Pernyataan Christina Perri Mengenai Macetnya Kota Jakarta
Pernyataan Christina Perri Mengenai Macetnya Kota Jakarta

Pernyataan Christina Perri Mengenai Macetnya Kota Jakarta

Harianlampung.co.id – Pernyataan Christina Perri Mengenai Macetnya Kota Jakarta. Artis cantik Christina Perri yang pelantun lagu A Thoushand Years akhirnya dapat hadir dan memeriahkan dalam Mega Konser Dunia. Pernyataan yang terlintas dari Artis Cantik ini adalah langsung mengatakan kemacetan tentang Ibu Kota. Yang ia lalui saat menjelang Interview di Studio 1 RCTI, daerah Kebun Jeruk.

Dalam perjalanannya ke Kota Jakarta Artis Cantik ini pun ikut merasakan macetnya Ibu Kota yang sangat macet saat tibanya di Indonesia, perjalanan panjang dari Amerika Serikat yang sangat jauh dan ternyata mendapat kesan yang sangat luar biasa melihat peristiwa kemacetan di Kota Jakarta. Namun perjalananya Artis Cantik Christina Perri tersebut mendapatkan perlakuan yang istimewa dengan pengawalan polisi serta melewati perjalanan yang macet itu akhirnya ia tiba dengan menghela nafas.

Dalam Exlusive Interview bersama MNC Media di Studio 1 RCTI di Daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat Christina Peri pun memberi penjelasan mengenai betapa macetnya daerah Ibu Kota Jakarta. Berikut pernyataan Artis Cantik Christina Perri mengenai macetnya Ibu Kota yang di lansir dari Okezone.com, ” Saya sampai hari ini jam 3 sore. Saya terkena macet, tapi ada polisi mengawal kita untuk melewati kemacetan.”

Artis Cantik Christina Perri ini akan memberikan aksi terbaiknya dalam Mega Konser Dunia, Christina Perri akan membawakan dua buah lagu. Konser pun akan ditayangkan secara Live di Televisi. Semoga perjalanannya ke Indonesia memberikan kesan terbaik untuk di bawa ke Amerika Serikat Kelak.

Activian Grapiter on facebook
Activian Grapiter
Sebagai seorang penggiat seni tentunya dituntun memiliki gaya berfikir luas dan terbuka, hal tersebut coba saya aplikasikan kedalam hidup dimana kemandirian dari seorang penggiat seni juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan bukan hanya dari sisi kesenian, hal tersebut yang membuat saya tertarik untuk terus berinovasi bersama ide yang saya miliki untuk mengembangkan dalam dunia sastra khususnya menulis.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *