Pesan Kata Bijak Mpok Nori Sebelum Meninggal Dunia
Pesan Kata Bijak Mpok Nori Sebelum Meninggal Dunia

Pesan Kata Bijak Mpok Nori Sebelum Meninggal Dunia

Harianlampung.co.id – Baru minggu yang lalu kita mendengar dari ranah komedian Yoga Syahputra atau yang kerap dipanggil Olga telah meninggal dunia, kali ini informasi juga dari ranah hiburan, aktris komedian senior Mpok atik yang mendapatkan berita duka menjadi sorotan berita yang diperbincangkan.

Faktanya, mpok nori adalah legenda aktris yang masih terus memperkenalkan tradisional betawi dalam setiap penampilannya, disebuah sanggar tari yang didirikannya yang diberi nama Sinorai atau Sinorey yang memberikan contoh bahwa sejarah tradisional betawi menjadi lebih penting dijaga dan dilestarikan, hal tersebut menjadi upaya mpok nori untuk mempertahankan budaya betawinya.

Benar saja bahwa ketika Tuhan menciptakan manusia, Ia sudah sangat jauh memikirkan segalanya. Pernah terlintas di benak Anda, mengapa orang-orang seperti Mpok Nori diciptakan? Mengapa di dunia ini harus ada orang yang seolah selalu terlihat bahagia? Bahkan bisa menularkan kebahagiaannya kepada orang lain? Mungkin pernah, dan mungkin Anda juga sudah menemukan jawabannya.

Dalam perbincangan fans mpok nori yang selalu menghibur tersebut bisa dibilang menjadi dambaan bagi hati para fans nya, berikut Pesan Kata Bijak Mpok Nori Sebelum Meninggal Dunia, “Saling melengkapi adalah jawaban dari semua pertanyaan di atas. Bahwa Mpok Nori melengkapi hidup mereka yang kurang tertawa dalam hidupnya. Selalu menjaga ketradisionalan betawi adalah kebanggaan baginya, pesan tersebutlah yang selalu diucapkan mpok nori sebelum menginngal. Secara tidak langsung, Mpok Nori sesungguhnya diamanati tugas sebagai “penebar suasana santai.”


Activian Grapiter on facebook
Activian Grapiter
Sebagai seorang penggiat seni tentunya dituntun memiliki gaya berfikir luas dan terbuka, hal tersebut coba saya aplikasikan kedalam hidup dimana kemandirian dari seorang penggiat seni juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan bukan hanya dari sisi kesenian, hal tersebut yang membuat saya tertarik untuk terus berinovasi bersama ide yang saya miliki untuk mengembangkan dalam dunia sastra khususnya menulis.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *