Polwan Cantik Ini Rela Tidur Bersandar Kotak Suara Demi Tugas Pilkada
Polwan Cantik Ini Rela Tidur Bersandar Kotak Suara Demi Tugas Pilkada

Polwan Cantik Ini Rela Tidur Bersandar Kotak Suara Demi Tugas Pilkada

HarianLampung.co.id – Polwan Cantik Ini Rela Tidur Bersandar Kota Suara Demi Tugas Pilkada. Ya pagelaran pesta demokrasi pilkada diseluruh nusantara memang memberikan warna tersendiri terlebih lagi bagi seorang Polwan Cantik asal Gorontalo yang dikabarkan bernama Fela yang turut mendapat perhatian dengan tidur bersandar kotak suara demi mengamankan jalannya pilkada.

Seperti dikutip HarianLampung.co.id dari Palingseru.com, Bripda Fela merupakan anggota Kepolisian Resor Bone Bolango, Polda Gorontalo yang ditugaskan menjaga kotak suara untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango selama 1×24 jam.

Berlangsungnya Pilkada Serentak di sejumlah kota di Indonesia 9 Desember 2015 ini menyita perhatian natizen setelah beredarnya foto seorang Polwan cantik asal Gorontalo yang sering di sapa Fela ini rela tidur bersandar dikotak surat demi menjaga keamanan hasil suara. Fela yang pada saat itu masih menggunakan seragam polwannya terlihat benar – benar kelelahan hingga dia memilih tertidur sejenak bersandar pada kotak suara.

Dari keterangannya jika foto Brigadir Polisi Dua (Bripda) bernama lengkap Felawati Dadi memiliki tanggungjawab menjaga kotak suara untuk Pilkada Serentak pada Rabu (9/12/2015). Dengan rasa kantuk yang tertahankan , Fela seakan tetap siaga menjaga keamanan kotak suara itu. Dari foto yang beredar itu terlihat jika di samping Fela ada sosok teman pria yang juga tertidur di sampingnya.

Banyak natizen yang berkomentar jika posisi tidur candid Fela itu seakan tak nyaman ,  namun harus ia lakukan demi tugas dan demi mengantisipasi agar tak ada orang yang mencoba curang dan mengacaukan pelaksanaan Pilkada di Gorontalo. Foto Bripda Fela ini pun memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk terus semangat bekerja demi kesuksesan Pilkada Serentak khususnya di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo walaupun sedang dalam keadaan benar – benar lelah. Polwan cantik ini juga bisa menjadi contoh yang baik, demi bangsa dan Negara.


Nuri Agustina on facebook
Nuri Agustina
Berawal dari banyaknya isu rasis yang berkembang dan saya alami dibangku sekolah, tentunya bayang-bayang akan perpecahan dikalangan masyarakat tanah air yang nota bene memiliki banyak sekali suku dan budaya seringkali menganggu jalan fikiran, hal tersebut yang mendorong saya untuk terus berkarya di kategori Nasional dengan harapan tak ada lagi isu seperti itu dan kembali membangkitkan semangat Nasionalisme.

Komentar Facebook