Profil Anindya Kusuma Putri, Putri Indonesia 2015
Anindya Kusuma Putri, Putri Indonesia 2015 Asal Jawa Tengah

Profil Anindya Kusuma Putri, Putri Indonesia 2015

Harianlampung.co.id – Malam Grand Final Pemilihan Putri Indonesia 2015 menobatkan Anindya Kusuma Putri sebagai Putri Indonesia 2015 yang sukses mengalahkan dua kandidat kuat lainya seperti Chintya Fabyola asal Kalimantan Barat dan Gresya Amanda maaliwunga asal Sulawesi Utara.

Anindya Kusuma Putri dara cantik yang sukses mewakili Jawa Tengah menjadi [baca: Putri Indonesia 2015] yang diikuti oleh 38 peserta dari seluruh Nusantara memiliki kepribadian yang ulet dan kukuh (tahan banting). Tak heran ia mampu mengalahkan dua wakil kuat lainnya di ajang Putri Indonesia 2015 yang digelar semalam di sekitaran Jakarta Convention Center JCC), Jumat (20/02/2015) tadi malam.

Meskipun demikian, Gresya Amanda Maaliwunga asal Sulawesi Utara yang sukses terpilih sebagai runner up II turut terpilih sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2015.

Bagi anda yang penasaran dengan sosok Putri Indonesia 2015, berikut kami sajikan profil lengkap Adindya Kusuma Putri.

Profil Adindya Kusuma Putri, Putri Indonesia 2015

Anindya Kusuma Putri  lahir di Semarang, 3 Februari 1992. Saat ini Anindya masih berstatus sebagai mahasiswi di Universitas Diponegoro Semarang jurusan Teknik Perencanaan Wilayah dan Perkotaan dan merupakan alumni dari SMAN 11 Semarang.

Sebelum mengikuti Puteri Indonesia, perempuan yang memiliki hobi jalan-jalan dan olahraga ini pernah terpilih menjadi Gadis Sampul tahun 2008. Ia juga menjadi Runner up 1 Putri Indonesia Jawa Tengah 2011.

Beberapa prestasi Anin lainnya adalah IM3 Young Ambassador 2009 serta menjadi Duta muda Indonesia dalam The 41st Ship for Southeast Asian and Japanese Youth Program 2014 (SSEAYP).

Wanita yang disapa Anin ini juga menguasai bahasa Inggris dan memiliki bakat dibidang public Speaking dan  kepemimpinan serta mahir bermain bass.

Dibidang organisasi, Anindya aktif di organisasi AIESEC (Association Internationale des Étudiants en Sciences Économiques et Commerciales) di kampusnya dan menjadi Vice President di AIESEC Local Committee UNDIP.  AIESEC merupakan organisasi pemuda tingkat Internasional dimana Anin bertanggung jawab untuk mengurus mahasiswa dari luar negeri yang ingin belajar tentang budaya Indonesia.

Dibidang entertainment, Anin juga tampil sebagai host acara Jejak Petualang di Trans7 sebanyak 2 episode dan membintangi beberapa iklan selepas mengikuti Gadis Sampul 2008 lalu.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *