Profil Biodata Mawar Eva De Jongh, Pemenang Miss Celebrity 2015
Profil Biodata Mawar Eva De Jongh, Pemenang Miss Celebrity 2015

Profil Biodata Mawar Eva De Jongh, Pemenang Miss Celebrity 2015

HarianLampung.co.id – Ajang Miss Celebrity 2015 telah menetapkan wanita asal Medan yang beranam Mawar sebagai pemenang dan berhak atas mahkota serta hadia yang sebelumnya telah dipromosikan oleh para sponsor. Mawar Eva De Jongh sukses menyingkirkan 20 finalis dalam ajang Grand Final Miss Celebrity 2015 yang digelar di Jakarta Barat.

Tak hanya itu Mawar Eva De Jongh sukses menggondol 3 nominasi gelar yang berasal dari 3 kategori berbeda dimana Mice Best Hair juga jatuh ketangannya disusul Micel Social Media Darling, dan Micel Favorite.

Pada acara bergengsi tersebut, terlihat juga yang hadir 5 dewan juri yang menjadi penentu siapa gadis yang berhak meraih Miss Celebrity 2015, dan mengenakan mahkota kepada sang pemenang yang bukan lain adalah Mawar Micel. Kelima juri tersebut diantaranya ialah Chand Parwez, Julia Estelle, Wicky SCP, Reza Rahadian, dan Choky Sitohang. Selain para juri, acara dimeriahkan juga oleh Band Kotak, Band Five Minutes, Fatin Shidqia, Teza Sumendra, sampai Nikki Frazeeta.

Profil Biodata Mawar Eva De Jongh, Pemenang Miss Celebrity 2015

Nama Lahir: Mawar Eva De Jongh Br. Ginting
Nama Keseharian: Mawar
Nama Artis: Mawar Micel
Tempat dan Tanggal Lahir: 26 September 2001
Umur: 14 Tahun
Nama Ayah: Bastian De Jongh,
Nama Ibu: Hartawati Br Subakti
Karier:
– Menjadi Model juga pemain utama pada FTV dongeng (Masih TK)
– Bergabung pada sekolah Model Andika Production (2014)
– Finalis Cardinal Aworld 2015
– Juara 2 Puteri Pariwisata Karo (2015)
– Juara 1 Miss Celebrity Indonesia 2015
Hobi: Modeling juga Acting


Nuri Agustina on facebook
Nuri Agustina
Berawal dari banyaknya isu rasis yang berkembang dan saya alami dibangku sekolah, tentunya bayang-bayang akan perpecahan dikalangan masyarakat tanah air yang nota bene memiliki banyak sekali suku dan budaya seringkali menganggu jalan fikiran, hal tersebut yang mendorong saya untuk terus berkarya di kategori Nasional dengan harapan tak ada lagi isu seperti itu dan kembali membangkitkan semangat Nasionalisme.

Komentar Facebook