Profil Fredy, Peserta Lomba Makan KFC yang Tewas
Profil Fredy, Peserta Lomba Makan KFC yang Tewas

Profil Fredy, Peserta Lomba Makan KFC yang Tewas

HarianLampung.co.id – Freedi menjadi salah satu peserta lomba makan ayam yang digelar di KFC Taman Semanan di RT 15 RW 11, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakbar pada Jumat 11 Maret sekitar pukul 14.00 WIB. Ia tersedak saat menghabiskan 3 sayap ayam secara cepat. Freedi sempat diberi pertolongan dengan diberi air putih, lalu dibawa ke klinik terdekat. Namun sayang, nyawanya tak tertolong

“Korban meninggal dunia dalam acara perlombaan makan 5 menit berhadiah Rp 5 miliar, di KFC Taman Semanan. Kejadian sekitar pukul 14.02 WIB,” ujar Didik.

Seorang peserta lomba makan ayam goreng KFC, Fredy Jayadi, 45 tahun, tewas setelah tersedak makanan pada Jumat, 11 Maret 2016. “Saat itu korban sedang mengikuti lomba makan 5 menit berhadiah Rp 5 miliar yang diselenggarakan KFC,” tutur Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cengkareng, Ajun Komisaris Taufik Iksan kepada wartawan.

Menurut Taufik, kejadian bermula saat korban sedang mengikuti lomba memakan tiga porsi ayam goreng dalam waktu lima menit. Lokasi kejadian di KFC Taman Semanan RT 15 RW 11, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Berdasarkan keterangan panitia, lomba dimulai pada pukul 14.00. Panitia kemudian meminta Fredy untuk bersiap memakan ayam. Dia berlomba dengan dua orang pesaingnya. “Setiap peserta diberi tiga potong sayap ayam KFC untuk dihabiskan secepatnya,” kata Taufik


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook