Ragam Jenis Warna Batu Bacan Doko

Ragam Jenis Warna Batu Bacan Doko

Harianlampung.co.id – Ragam Jenis Warna Batu Bacan Doko. Batu akik cincin yang sangat populer sekarang ini menjadi ekonomi kreatif bagi seluruh berbagai negara. Batu yang akik yang memiliki trend tersendiri ini banyak yang menggemari mulai dari bentuk warna yang sangat unik dan populer.

Batu akik cincin yang sedang populer tersebut salah satunya adalah batu akik cincin bacan. Dengan kombinasi warna yang sangat bagus dan menarik, hingga para kolektor batu akik cincin memburu dari harga yang sangat rendah hingga harga yang menjulang tinggi.

Dalam hal yang terkait diatas pemburuan batu akik cincin adalah salah satu aktifitas masyarakat yang saat ini di jalankan demi mengkoleksi ataupun menjualnya dengan harga tinggi, para penghobi batu akik cincin ini juga enggan memilih warna yang tidak menarik hal ini terdapat pada batu akik cincin bacan, yang terlihat ragam jenis warna batu bacan doko. Jika bedasarkan warna, batu bacan doko terdiri dari beberapa warna yaitu hijau tua (warna cincau) atau jenis bacan yang saat ini banyak menjadi buruan, merah, kuning, biru laut dan warna teh.

Berikut Ragam Jenis Warna Batu Bacan Doko

Batu Bacan Doko Warna Hijau Tua ( Cincau )

BaRagam Jenis Batu Bacan yang populertu Bacan Doko Yang Populer

Batu Bacan Doko Warna Merah

Jenis Ragam Warna Batu Bacun Merah

Batu Bacan Doko Warna Kuning

Ragam Jenis Warna Batu Bacan Doko

Batu Bacan Doko Warna Biru Laut

Ragam Jenis Warna Batu Bacan Doko

Batu Bacan Doko Warna Teh

Ragam Jenis Warna Batu Bacan Doko


Activian Grapiter on facebook
Activian Grapiter
Sebagai seorang penggiat seni tentunya dituntun memiliki gaya berfikir luas dan terbuka, hal tersebut coba saya aplikasikan kedalam hidup dimana kemandirian dari seorang penggiat seni juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan bukan hanya dari sisi kesenian, hal tersebut yang membuat saya tertarik untuk terus berinovasi bersama ide yang saya miliki untuk mengembangkan dalam dunia sastra khususnya menulis.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *