Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini November
Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini 30 Oktober 2015

Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini November

HarianLampung.co.id – Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini. Bagi anda yang lahir ditanggal 23 Oktober – 21 November maka anda memiliki Zodiak yang berlambangkan kalajengking. Konon lambang ini dipilih sebagai kegagahan dan pantang takut maupun kaya akan karakterisitik.

Sepertihalnya kalajengking, sosok ini tidak cukup agresif dan lebih banyak sendiri, kalangan yang memiliki zodiak kalajengking bakal balik mengusik jika dianya diprovokasi terlebih dahulu. Orang Scorpio pandai penjaga rahasia besar dan merasakan setiap emosi yang lebih intens. Mungkin karena ini mereka mampu menjadi orang yang sangat cerdas dalam membantu orang menyelesaikan masalah mereka.

Scorpio adalah individu yang tidak memliki rasa takut, sering mencoba hal-hal yang orang lain tidak berpikir untuk mencobanya. Hal ini karena mereka telah mawas diri pada usia lebih dini daripada orang dengan zodiak lainnya, Berikut ramalan lengkapnya

Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini

Suasana hati sedang tidak enak, membuat anda sedikit sensitif dan emosional, walaupun begitu anda harus tetap menjaga sikap dan jangan pernah menunjukan amarah anda dihadapan teman atau rekan sekantor apalagi dihadapan bos. Untuk itu anda harus bisa mengontrol emosi anda ya..

Virus flu dan batuk sepertinya sedang melanda anda, sebaiknya istirahat sejenak dirumah, untuk memulihkan kondisi kesehatan anda, jangan lupa untuk meminum vitamin vitamin yang dibutuhkan juga ya..

Ramalan Percintaan

Single: Jangan terlalu berharap dengak sikap si dia yang manis dengan anda, terkadang sikap yang manis tidak mewakili perasaanya terhadap anda, yang lebih parah lagi jika anda terjebak dalam skema PHP atau pemberi harapan palsu, jadi jangan terlalu berharap dulu ya netizen.

Couple: Awal pekan yang baik untuk sebuah hubungan anda, nampaknya anda dan sidoi makin harmonis saja menjalani hubungan ini, tetap pertahankan apa yang ada sekarang.

Ramalan Karirr & Keuangan

Jika anda memiliki sebuah masalah pribadi alangkah baiknya tidak mencampur adukannya dengan kondisi pekerjaan dikantor ya netizen, karena akan berdampak kurang baik dengan kinerja anda, sebaiknya anda dapat pintar memilah milah mana yang harus diprioritaskan terlebih dahulu untuk diselesaikan.

Keuangan sedang sedikit berkurang penghasilannya, masalah-masalah yang selalu menghampiri minggu-minggu ini membuat anda tidak fokus untuk mengejar seseran.


Nuri Agustina on facebook
Nuri Agustina
Berawal dari banyaknya isu rasis yang berkembang dan saya alami dibangku sekolah, tentunya bayang-bayang akan perpecahan dikalangan masyarakat tanah air yang nota bene memiliki banyak sekali suku dan budaya seringkali menganggu jalan fikiran, hal tersebut yang mendorong saya untuk terus berkarya di kategori Nasional dengan harapan tak ada lagi isu seperti itu dan kembali membangkitkan semangat Nasionalisme.

Komentar Facebook