Ramuan Obat Sakit Maag dan Asam Lambung yang Kronis
Obat Sakit Maag & Asam

Ramuan Obat Sakit Maag dan Asam Lambung yang Kronis

Harianlampung.co.id – Penyakit yang paling sering dikeluhkan oleh sebagian orang adalah permasalah pada daerah lambung, penyakit ini sering dialami karena memang faktor dari kehidupan sehari hari, memiliki aktifitas yang padat menyebabkan pola makan yang tidak teratur dan cenderung melewatkan waktu makan yang seharusnya digunakan untuk melakukan hal tersebut, hal ini dapat menyebabkan pengikisan pada dinding lambung itu sendiri sehingga membuat lambung semakin tipis.

Ketika pengikisan terjadi lambung akan memproduksi adam yang berlebihan yang membuat perut terasa kembung karena terdapat banyak gas yang berada didalam lambung,  hal ini menyebabkan penderitanya selalu ingin membuang angin dengan cara sendawa atau yang lainnya, dan perut terasa begah dan sedikit perih, ini menandakan bahwasannya asam lambung anda meningkat.
Ketika hal ini terjadi secara terus menerus maka lama kelamaan lambung akan menipis dan berpotensi mengalami kebocoran hal ini biasa di sebut dengan kronis atau sudah terlampau parah.

Untuk mengobati penyakit maag kronis, sebenarnya cukup mudah dan anda tidak perlu menggunakan obat-obatan yang malah akan memperparah keadaan anda saat ini, banyak obat yang ditawarkan diluar sana tetapi hasilnya hanya mengurangi rasa nyeri dan tidak mengobati secara total, malahan bahan alami yang akan anda gunakan nanti ini bisa menyembuhkan secara total penyakit maag anda, penasaran? Disimak baik baik

Bahan Alami untuk Obat Sakit Maag dan Asam Lambung

Bahan yang digunakan cukup simpel dan pasti anda bisa membuatnya, berikut caranya..

Obat Sakit Maag & Asam Lambung

Kunyit Obat Sakit Maag & Asam Lambung

Pertama, sediakan beberapa buah kunyit , Telur ayam Kampung dan juga Madu.

Cara meramunya, anda bisa memarut kunyit tersebut tetapi sebelumnya anda bersihkan dulu bagian kulit dari kunyit , baru setelah itu diparut.. setelah mendapat hasil parutan lalu bisa anda peras air yang terkandung didalam kunyit tersebut. Ingat jangan mencampur kunyit dengan air, sebaiknya anda mengambil murni air dari si kunyit ya..

Kedua, anda bisa mencampurkan telur ayam kampung jika anda tidak kuasa untuk mengaduknya, anda bisa langsung telan bulat bulat telur ayam kampungnya.

Ketiga, anda bisa campurkan madu pada air kunyit tersebut untuk menambah rasa manis agar tidak mual.
Nah untuk meramu jamu ini nada cukup meramu sebanyak setengah gelas saja tidak usah banyak banyak, minumlah jamu ini secara rutin, tetapi menurut banyak pengalaman biasanya meminum jamu ini sebanyak 3 kali saja sudah cukup untuk menyembuhkan total penyakit maag sekaligus  asam lambung anda.

Bagaimana netizen? Masih tidak percaya? Tidak ada salahnya untuk mencobanya dahulu, daripada terbelenggu dengan rasa sakit yang ada..


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *