Resmi Dididirikan Partai Idaman Siap Ikut Pilkada Serentak
Logo Partai Idaman, Rhoma Irama Resmi Dirikan Partai Idaman Berlogo Cinta

Resmi Dididirikan Partai Idaman Siap Ikut Pilkada Serentak

HarianLampung.co.id – Meski masih seumur jagung namun Partai Idaman dikabarkan siap untuk turut andil dalam Pilkada Serentak tahun ini, namun hal tersebut barulah sebuah keinginan.

Hal senda juga turut disampaikan oleh Rhoma Irama selaku pendiri dari Partai Berlogo Cinta tersebut. Menurutnya tentu kami berharap Partai Idaman dapat mampu bersaing dan turut serta di Pilkada yang akan dilakukan serentak tahun ini.

Meskipun demikian imbuhnya, Partai Idaman tetap akan terus berkontribusi meski belum padat turun di Pilkada tahun ini.

Untuk saat ini dirasa memang belum, pasalnya belum terdaftar dan mendapatkan jatah kursi di DPR maupun Daerah, jadi belum bisa mengusung Calon Kepala Daerah, imbuhnya yang dikutip HarianLampung.co.id dari Kompas.com, Minggu (12/07/2015).

Pimpinan grup dangdut Soneta Grup itu berharap, partainya akan menjadi partai yang memiliki banyak massa dan jaringan hingga ke daerah pelosok. Setidaknya, hingga tahun 2019, ia dan strukturnya akan bekerja keras mewujudkan hal tersebut.

“Semoga nanti tahun 2019 lah, sudah bukan lagi menjadi partai pendukung saja, tapi partai yang utamanya,” ujar Rhoma.

Hari ini Rhoma hanya memublikasikan dua jabatan di partainya, yakni dirinya sebagai ketua umum dan Abdurrahman Tardjo sebagai Sekretaris Jenderal Partai Idaman. Struktur lengkap pengurus partai akan diumumkan secara resmi pada 17 Agustus 2015.

Baca Juga:


Nuri Agustina on facebook
Nuri Agustina
Berawal dari banyaknya isu rasis yang berkembang dan saya alami dibangku sekolah, tentunya bayang-bayang akan perpecahan dikalangan masyarakat tanah air yang nota bene memiliki banyak sekali suku dan budaya seringkali menganggu jalan fikiran, hal tersebut yang mendorong saya untuk terus berkarya di kategori Nasional dengan harapan tak ada lagi isu seperti itu dan kembali membangkitkan semangat Nasionalisme.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *