Rhoma Irama Resmi Dirikan Partai Idaman Berlogo Cinta
Logo Partai Idaman, Rhoma Irama Resmi Dirikan Partai Idaman Berlogo Cinta

Rhoma Irama Resmi Dirikan Partai Idaman Berlogo Cinta

HarianLampung.co.id – Raja Dangdung Rhoma Irama secara resmi telah mendeklarasikan partai politik barunya dengan nama Partai Idaman yang konon memiliki lambang Cinta.

Berdasarkan informasi yang dikutip HarianLampung.co.id dari Kompas.com, Minggu (12/07/2015), Sabtu kemarin Rhoma Irama yang juga selaku anggota DPR RI periode 2014-2019 resmi mendeklarasikan “Partai Idaman” dengan kepanjangan (Islam, Damai dan Aman).

Tak hanya itu, ada yang menarik dari Partai Baru yang diusung oleh Sang Raja Dangdut ini, pasalnya Partai Idaman atau Parai Islam, Damai dan Aman ini memiliki ciri khas yang unik yakni berlogo cinta. Tak khayal pendirian partai tersebut menuai banyak komentar dari berbagai kalangan di tanah air tak terkecuali para elite politik.

Seperti halnya Dimyati yang merupakan salah satu politisi PPP yang turut merespon mengenai hadirnya Partai Idaman yang diusung oleh Rhoma Irama. Menurutnya Bang Haji memang punya ide cemerlang sekali. Itu bagus lah karena dia punya penggemar banyak, dan lebih banyak kan musik-musiknya dakwah. Nah saya mendukung pembentukan partai oleh dirinya,” ujar Dimyati kepada CNN Indonesia, Jumat (10/7) malam.

Acara deklarasi Partai Idaman ini masih berlangsung hingga pukul 17.30 WIB. Rhoma dan pendiri partai lain akan memberikan pernyataan pers di akhir acara.

Dalam acara tersebut, Rhoma mengundang sejumlah organisasi, yakni Akurat (Aliansi Kejujuran untuk Rakyat), Forum Ta-Mir Mushala Seluruh Indonesia, dan Forsa (Fans of Rhoma and Soneta).


Nuri Agustina on facebook
Nuri Agustina
Berawal dari banyaknya isu rasis yang berkembang dan saya alami dibangku sekolah, tentunya bayang-bayang akan perpecahan dikalangan masyarakat tanah air yang nota bene memiliki banyak sekali suku dan budaya seringkali menganggu jalan fikiran, hal tersebut yang mendorong saya untuk terus berkarya di kategori Nasional dengan harapan tak ada lagi isu seperti itu dan kembali membangkitkan semangat Nasionalisme.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *