Rumor dan Bocoran Sketsa OnePlus 2 Mulai Terungkap
Rumor dan Bocoran Sketsa OnePlus 2 Mulai Terungkap

Rumor dan Bocoran Sketsa OnePlus 2 Mulai Terungkap

HarianLampung.co.id – Isu maupun rumor mengenai kehadiran OnePlus 2 sebagai penerus suksesor versi pertama terus bermunuculan, kali ini giliran sketsa dari desain body ramping yang tersebar di dunia maya dan beberapa sisi yang masih terlihat samar.

Konon OnePlus2 bakal hadir dengan beberapa kejuta besar seperti yang dikabarkan ponsel android ini bakal dibekali dengan lensa kamera yang tentunya tak terduga dari sebelumnya.

Menurut informasi yang dikutip harianlampung.co.id dari InetDetik.com, Kamis (02/07/2015), Namun ketika melihat bagian belakangnya, dipastikan timbul rasa penasaran. Karena bagian belakang OnePlus 2 terlihat ada dua kamera, yang posisinya berderet vertikal. Sekilas langsung mengingatkan pada HTC One M8 yang juga pakai dua kamera belakang. Bedanya di OnePlus 2, kedua kameranya punya ukuran yang sama.

Kejutan lainnya terletak di bawah kamera. Tertulis di sketsa OnePlus 2, adalah pemindai sidik jari. Bocoran ini memperkuat sebuah informasi yang mengatakan pemindai sidik jari OnePlus 2 bakal lebih akurat dari kepunyaan iPhone 6.

OnePlus 2 sendiri kabarnya akan dirilis sekitar satu bulan dari sekarang atau tepatnya pada 27 Juli mendatang. Menariknya, OnePlus akan mengumumkan ponsel barunya itu menggunakan metode Virtual Reality (VR). Calon konsumen yang penasaran bisa meminta pengiriman Cardboard VR ke OnePlus dan akan mulai dikirimkan pada 3 Juli.

Adapun soal spesifikasi, dikatakan OnePlus 2 akan dibekali prosesor octa core 64 bit Snapdragon 810, RAM 3 GB, dan punya ukuran layar 5,5 inch sampai 5,7 inch. Informasi lainnya juga menyebut OnePlus 2 akan punya beberapa varian yang bisa dipilih, yakni versi entry-level, mid-range, dan high-end.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *