Sadis!!! 5 Jenazah Bayi Ditemukan di Freezer
Sadis!!! 5 Jenazah Bayi Ditemukan di Freezer

Sadis!!! 5 Jenazah Bayi Ditemukan di Freezer

HarianLampung.co.id – Louchats, Perancis kembali digemparkan dengan penemuan 5 Jenazah bayi yang disembunyikan didalam lemari pendingin (Freezer). Sang pemilik rumah yang sebelumnya memberikan informasi seputar Jenazah tersebut mengaku masih belum percaya akan kejadian ini.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Kompas.com dan dikutip HarianLampung.co.id, Jumat (20/03/2015), sang pemilik rumah saat ini tengah ditahan guna pengembangan kasus selanjutnya.

Tak khayal, kejadian tersebut sontak membuat istri dari si pemilik rumah shock dan harus dibawa kerumah sakit, sedangkan sang suami harus diamankan. Hasil olah TKP oleh pihak berwajib menemukan “Jenazah pertama merupakan bayi baru lahir,” kata sebuah sumber yang dekat dengan penyelidikan. Diyakini perempuan tersebut ‘melahirkan secara diam-diam dalam 48 jam terakhir’, tanpa memberitahu siapa pun.

Otopsi atas semua jenazah akan dilakukan hari ini, guna menentukan penyebab kematian. Uji DNA juga dilakukan untuk mengonfirmasi orangtua anak-anak itu.

Perancis punya sejarah menyeramkan terkait jenazah-jenazah bayi yang ditemukan dalam freezer. Tahun 2013, seorang pelayan berusia 32 tahun dari Amberieu- en-Bugey, di timur negara itu mengaku telah menenggelamkan dua bayinya yang baru lahir dan menempatkan jenazah mereka dalam satu wadah.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *