Sadis!!! Dewi Ditemukan Tewas dengan 9 Tusukan di Kamar Kosn

Sadis!!! Dewi Ditemukan Tewas dengan 9 Tusukan di Kamar Kosn

HarianLampung.co.id – Sadis!!! Dewi Ditemukan Tewas dengan 9 Tusukan di Kamar Kosn. Warga Jalan Soekarno Hatta Gang Gama 1, Kelurahan Tanjung Senang, Kecamatan Tanjung Senang dibuat geger dengan ditemukannya seorang mayat perempuan bersimbah darah dengan 9 luka tusukan di seluruh tubuhnya.

Seperti yang telah ramai diberitakan, diketahui perempuan malang tersebut bernama Dewi Evi Aprianti berumur 20 tahun merupakan salah satu warga yang beralamat di Jalan Sam Ratulangi, Gang Bungsu Nomor 20. Ditemukan sembilan tusukan di tubuh korban.

Menurut informasi yang dikutip Harian Lampung dari TribunLampung, Aparat kepolisian sudah mengantongi identitas tersangka pembunuhan Dewi Evi Aprianti (20). Kapolsek Kedaton Komisaris Bismark mengatakan, tersangka diduga adalah kekasih korban yang tinggal di tempat kos tempat Dewi ditemukan tewas.

Hingga kini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara jenazah Dewi sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM)


Nuri Agustina on facebook
Nuri Agustina
Berawal dari banyaknya isu rasis yang berkembang dan saya alami dibangku sekolah, tentunya bayang-bayang akan perpecahan dikalangan masyarakat tanah air yang nota bene memiliki banyak sekali suku dan budaya seringkali menganggu jalan fikiran, hal tersebut yang mendorong saya untuk terus berkarya di kategori Nasional dengan harapan tak ada lagi isu seperti itu dan kembali membangkitkan semangat Nasionalisme.

Komentar Facebook