Salon ini Tempat Jessica Iskandar Alami Pelecehan S3ksual
Salon ini Tempat Jessica Iskandar Alami Pelecehan S3ksual

Salon ini Tempat Jessica Iskandar Alami Pelecehan S3ksual

HarianLampung.co.id – Baru-baru ini presenter ternama Jessica Iskandar tengah mengalami trauma berat setelah mengalami pelecehan s3ksual di salah satu salon langganannya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Jessica Iskandar disela-sela aktivitasnya, Jessica menuturkan pelecehan s3ksual terjadi saat presenter cantik ini tengah menjalani perawatan rambut di salon Irwan Team.

Jedar sapaan akrab Jessica Iskandar menceritakan awal mula kejadian didepan awak media, “Beberapa hari lalu aku perawatan rambut di salon Irwan team, therapistnya melakukan pelecehan s3ksual dan p 0n0grafi sama aku,” kata Jedar–sapaan Jessica Iskandar– dalam akun instagramnya. (sumber: TribunLampung.co.id), Rabu 25 Februari 2015.

Tak hanya itu, Jessica Iskandar turut melaporkan kejadian ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya, 19 Februari 2015.

Jessica Iskandar mengaku trauma karena di salon inilah ia mengalami kejadian tak menyenangkan. Sang terapis melakukan pelecehan s3ksual saat Jedar ingin merawat rambutnya.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *