Samsung Diterpa Isu Pengunjung Bayaran
Samsung Diterpa Isu Pengunjung Bayaran

Samsung Diterpa Isu Pengunjung Bayaran

HarianLampung.co.id – Ditengah hingar bingar pesta peluncuran Duo Samsung Galaxy S6 di China (Tiongkok), vendor ponsel asal Korea Selatan tersebut rupanya langsung diterpa isu tak sedap, pasalnya Samsung dituding menggunakan tamu bayaran guna menghadiri sekaligus memeriahkan acara tersebut.

Informasi tersebut diungkap oleh salah satu media di Tiongko kyang menyebutkan hampir sekitar 500 pengunjung merupakan tamu bayaran yang dilakukan oleh Samsung guna memeriahkan peluncuran Samsung Galaxy S6 dengan nomilan sekitar Rp 60 ribuan.

Tak hanya itu, The Paper juga menuturkan kebenaran dari hal terebut. Sebenarnya semua pengunjung yang hadir merupakan fans sejati dari Samsung yang hadir sebagai tamu undangan, sedangkan perihal bagi-bagi uang hanyalah ucapan terimakasih dari pihak Samsung kepada para fans yang telah hadir di acara peluncuran Duo Samsung Galaxy S6.

Namun karena alasan yang belum terungkap, jumlah orang yang tadinya hanya 20 undangan tersebut membludak jadi 400 sampai 500 orang. Yang mana jumlah tersebut adalah setengah dari total undangan yang hadir yang kabarnya mencapai 1.000 orang.

Sejauh ini belum ada infomasi dari mana The Paper mendapat kabar soal tamu bayaran itu, tapi pastinya Samsung tak tinggal diam dengan tudingan yang dihadapkan kepadanya.

Pembesut Galaxy S6 ini menyampaikan pernyataan resmi yang mengatakan bahwa sekitar 1.000 orang yang hadir di acara peluncuran Galaxy S6 di China adalah benar-benar undangannya. Seluruh undangan tersebut terdiri dari fans yang mewakili pengguna dan perwakilan-perwakilan dari berbagai perusahaan.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *