Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Resmi Diluncurkan
Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Resmi Diluncurkan

Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Resmi Diluncurkan

HarianLampung.co.id – Lewat sebuah acara peluncuran Galaxy Unpacked di Barcelona, Spanyol hari Minggu (01/03/2015), pihak Samsung secara resmi telah meluncurkan dua smartphone android andalan Samsung terbaru yakni Galaxy S6 dan S6 Edge.

Dalam acara yang bertajuk Samsung Galaxy Unpacked tersebut turut diungkapkan tujuan kedepan dari vendor ponsel asal Korea Selatan tersebut. Melaui JK Shin, CEO Samsung mengungkapkan tujuan peting Samsung yakni “Menciptakan Smartphone paling indah dalam sejarah Samsung.

Ditempat yang sama Head Of Global Marketing Samsung, Hyee Kun Lee juga turut angkat bicara soal Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge yang merupakan hasil karya Samsung karena kesemuanya dibangun dari nol (desain dan performa).

“Yang pasti, smartphone ini tidak akan bengkok,” kata Lee di atas panggung yang disambut tawa hadirin.

Seperti yang dikutip HarianLampung.co.id dari Kompas.com, Senin (02/032015), Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge adalah smartphone Android flagship dari Samsung yang menduduki posisi teratas dalam hierarki produk ponsel pintar merek asal Korea Selatan tersebut.

Samsung untuk pertama kalinya menerapkan pemakaian material logam dan kaca secara ekstensif pada tubuh Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yang berbalut logam di sisi-sisinya, dengan layar kaca yang membulat di bagian pinggir.

Belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaan Galaxy S6 di pasaran-pasaran dunia, tapi bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa banderol perangkat ini bisa mencapai kisaran Rp 15 juta.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *