Samsung Galaxy S6 Dinilai Sangat Mengecewakan
Samsung Galaxy S6 Dinilai Sangat Mengecewakan

Samsung Galaxy S6 Dinilai Sangat Mengecewakan

HarianLampung.co.id – Kehadiran dua smartphone android andalan vendor ponsel asal Korea Selatan yakni Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge rupanya tak sepenuhnya merasakan kegembiraan, pasalnya setelah sekian lama menunggu ponsel android superior tersebut digadang-gadang masih sangat mengecewakan.

Sejumlah konsumen Samsung merasa kecewa dengan kehadiran Samsung Galaxy S6 yang telah lama dinanti kehadirannya, hal tersebut lebih didasarkan pada sejumlah fitur dan desain body, meskipun tak semuanya mengecewakan.

Komentar berbeda justru ditunjukkan oleh sejumlah bos operator yang turut memuji desain anyar yang coba di usung oleh pihak Samsung ditengah banjir kritikan yang ditrima oleh Samsung tersebut.

Seperti yang dilansir Viva News, Senin (02/03/2015) dan dikutip HarianLampung.co.id, Samsung memang tengah dikritik hebat oleh para konsumennya, hal tersebut tak terlepas dari desain body yang dianggap mirip dengan desain iPhone 6, Apple.

Tak hanya itu, desain S6 yang telah berubah dari sebelumnya yakni dengan tambahan material kaca dan logam ternyata menyita beberapa fitur yang menurut para penggemar merupakan hal paling vital. Seperti halnya baterai yang dapat diganti, ruang penyimpanan yang dapat ditambah dan fitur tahan air. Fitur-fitur itu sebelumnya hadir pada Galaxy versi sebelumnya.

“Jadi mereka menyingkirkan baterai yang dapat diganti, bodi tahan air, dan kartu SD yang dicintai pengguna Android. Dan itu diganti dengan jenis desain cantik yang dicintai pengguna iPhone, dengan harapan penggemar iPhone beralih ke Samsung,” kata salah satu pengguna.

Menurut penggemar Samsung itu, cara yang ditempuh itu tak bakal menarik penggemar iPhone. Karena kecewa, penggemar itu berencana untuk beralih ke vendor Android selain Samsung.

Pecinta Samsung yang lain juga menuliskan kekecewaannnya di situs Reddit. Pecinta Samsung ini kecewa setelah melihat perubahan visi desain Samsung pada lini ponsel pintar Galaxy.

“Yang mengkhawatirkan bagi saya adalah filosofi desain itu akan meresap ke lini Galaxy Note. Saya memang menunggu apa yang ditampilkan Samsung pada acara Barcelona, untuk melihat visi desain Samsung. Setelah melihatnya, saya harus katakan saya kecewa,” kata dia yang mengaku pengguna Galaxy Note 3.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *