Samsung Galaxy S6 siap saingi iPhone 6
Samsung Diterpa Isu Pengunjung Bayaran

Samsung Galaxy S6 siap saingi iPhone 6

Harianlampung.co.id – Produk besutan Apple, iPhone 6 sepertinya akan mendapatkan pesaing berat. Lembaga survei pasar memprediksi, iPhne 6 dan iPhone 6 Plus akan menghadapi persaingan sengit dengan produk yang diluncurkan Samsung, Galaxy S6.

Seperti yang diprediksikan lembaga survei Morgan Stanley, yang dilansir Kompas.com, Kamis (18/3/2015), total penjualaniPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan menyentuh angka 54 jutaunitpada kuartal pertam tahun 2015.

Prediksi tersebut menggambarkan peningkatan sebanya 24% atau dari 43,7 juta unit penjualan iPhone di kuartal yang sama pada tahun lalu.

Pada kuarta pertama, Apple belum mendapatkan persaingan yang berarti dari kompetitor lainya.

“Saat ini, rasa percaya diri Samsung baru saja pulih melalui Galaxy S6. Pimpinan di pasar baru akan ditentukan saat Galaxy S6 sudah diluncurkan ke pasar nanti,” kata seorang sumber dalam industri.

Ini dikarenakan, seri Galaxy S6 baru akan beredar dipasaran pada awal kuartal kedua tahun 2015. Dan dijadwalkan akan hadir di 20 negara secara bersamaan, pada 10 April 2015 mendatang.

Meski lembaga survei tidak menyebutkan berapa prediksi penjualan, tetapi mereka meyakini Galaxy S6 dapat mengalihkan konsumen global dari produk besutan Apple tersebut.

Rencananya Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge akan diperkenalkan oleh Samsung dalam sebuah acara khusus yang dinamakan Unpacked 2015 pada awal Maret 2015 yang lalu

Meski sama-sama menggunakan layar 5,1 inci, desain dari kedua layarnya sedikit berbeda. Apabila Galaxy S6 hadir dengan layar mendatar, Galaxy S6 Edge memiliki layar sedikit melengkung di kedua sisinya.

Selain dimensi, perbedaan keduanya terletak dalam hal kapasitas baterai yang dimiliki. Galaxy S6 memiliki baterai kapasitas 2.550 mAh, sementara S6 Edge kapasitasnya sedikit lebih besar, 2.600 mAh.

Dari segi spesifikasi, keduanya sama-sama hadir dengan prosesor 64-bit octa core, yang terbagi menjadi 2,1 GHz quad-core, dan 1,5 GHz quad-core.

Untuk kameranya, duo smartphone unggulan Samsung itu memiliki kamera utama 16 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *