#SaveHajiLulung jadi Trending Topik Dunia
Tagar SaveHajiLulung Trending Topic Dunia

#SaveHajiLulung jadi Trending Topik Dunia

Harianlampung.co.i – #SaveHajiLulung adalah tagar untuk Haji Lulung di twitter, hingga saat ini tagar tersebut telah menjadi trending topik di Indonesia dan juga di Dunia dengan menempati urutan ke dua dunia.

Kepopularitasn #SaveHajiLulung juga dibarengi dengan gambar-gambar lucu yang menjadikan Haji Lulung sebagai pemeran utama didalam setiap gambarnya, ada yang mengunggah gambar di forum seperti Meme Comic Indonesia, dan ada juga yang berbagi cuitan melalui twitter dengan kata-kata yang menggelitik.

Berdasarkan analisa tweet yang beredar di media sosial Twitter, #SaveHajiLulung jauh melampaui jumlah tweet harian tentang Jokowi dan Ahok sejak 5 Maret 2015.

Laman analisa tweet Topsy.com mencatat #SaveHajiLulung bergulir sejak Kamis (5/3) malam.

Tetapi ada yang berbeda dengan tagar #SaveHajiLulung, untuk tagar ini banyak tweet atau gambar yang berisi tentang ejekan untuk Haji Lulung.

Tak seperti tagar #SaveAhok yang berisi dengan dukungan-dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta.

Tweet untuk #SaveHajiLulung puncaknya terjadi pada tanggal 6 Maret dengan jumlah total 138.900 tweet dalam seharinya. Pada hari berikutnya tweet menurun drastis hingga ke 81.817, biarpun begitu #SaveHajiLulung tetap lebih populer dibandingkan Jokowi dan Ahok.


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *