SBMPTN 2015: Cara Melihat Pengumuman Hasil Tes SBMPTN 2015
SBMPTN 2015 Cara Melihat Pengumuman Hasil Tes SBMPTN 2015

SBMPTN 2015: Cara Melihat Pengumuman Hasil Tes SBMPTN 2015

HarianLampung.co.idPengumuman Hasil Tes SBMPTN 2015 memang telah resmi diinfokan Kamis (09/07/2015) yang turut disebarkan melalui beberapa website yang telah disediakan oleh pihak panitia. Bagi anda para peserta Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri bisa melihat langsung di situs resminya yakni www.sbmptn.or.id.

Hasil pengumuman ini bersifat mutlak dan tak bisa diganggu gugat, untuk itu diharapkan bagi semua peserta Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negri (SBMPTN) agar dapat menerima apapun hasilnya baik lulus maupun tidak karena tiada hasil tanpa kerja keras.

Namun bagi anda para calon mahasiswa yang masih bingung untuk melihat Pengumuman Hasil SBMPTN 2015 yang diinformasikan melalui online, HarianLampung.co.id akan berbagai pedoman untuk anda sekalian, untuk itu simak infonya dibawah ini.

Cara Melihat Penguman Hasil Tes SBMPTN 2015

Hasil tes SBMPTN 2015/2016 dengan resmi akan keluar Kamis 9 Juli 2015 pukul 17.00 WIB. Para peserta dihimbau untuk berhati-hati terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan SBMPTN.

Langkah awal, silahkan login (jangan lupa No Peserta dan Tanggal Lahir) di situs resmi www.sbmptn.or.id. Penting untuk digaris bawahi adalah situs resmi.

Selanjutnya KLIK LIHAT HASIL dan pantau terus koneksi tidak error . Karena terdapat permasalahan yang terjadi bila koneksi error.

Setelah masuk akun, bila peserta mendapatkan data diri lengkap dan keterangan bahwa anda lulus. “Congratulation for you”. Selanjutnya peserta dapat melaksanakan pendaftaran ulang sesuai jadwal yang sudah ditetapkan.

Bila sudah masuk akun, peserta ternyat tak mendapatkan hasil SBMPTN seperti yang di poin enam, berarti peserta tidak lulus. Peserta masih dapat mengikuti jalur seleksi lainnya yang berikan oleh perguruan tinggi untuk mereka calon mahasiswa baru seperti jalur Mandiri atau jalur SPMB.

source gambar: capebanget.com


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *