Sebanyak 13.713 Calon Mahasiswa Ikuti Pendaftaran SNMPTN Unila

Sebanyak 13.713 Calon Mahasiswa Ikuti Pendaftaran SNMPTN Unila

HarianLampung.co.id – Pendaftaran SNMPTN Unila resmi dibuka, tercatat ada sebanyak 3.713 calon mahasiswa Universitas Lampung (Unila) mendaftar di jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN).
Humas SNMPTN Unila M Komarudin mengatakan, peserta dari Lampung ada 9.383 orang, Sumatera Selatan (Sumsel) 2.642 orang, Sumatera Utara (Sumut) 366 orang, Jawa Barat 319 orang, Banten 263 orang, dan Jakarta 155 orang.

“11 ribu peserta berasal dari SMA, sisanya dari MA dan SMK. Harapannya calon peserta mendaftar karena nantinya takut tak krodit dalam sistem online,” katanya.

Peserta yang paling banyak berasal dari Lampung, Sumatera Selatan, Jawa Barat, Banten, Sumatera Utara dan DKI Jakarta. (sumber: TribunLampung)


Nuri Agustina on facebook
Nuri Agustina
Berawal dari banyaknya isu rasis yang berkembang dan saya alami dibangku sekolah, tentunya bayang-bayang akan perpecahan dikalangan masyarakat tanah air yang nota bene memiliki banyak sekali suku dan budaya seringkali menganggu jalan fikiran, hal tersebut yang mendorong saya untuk terus berkarya di kategori Nasional dengan harapan tak ada lagi isu seperti itu dan kembali membangkitkan semangat Nasionalisme.

Komentar Facebook