Segera Hadir : Doraemon Movie 2015 “Nobita no Space Heroes”
Doraemon Movie 2015 : Nobita no Space Heroes, wikipedia.org

Segera Hadir : Doraemon Movie 2015 “Nobita no Space Heroes”

Harianlampung.co.id – Kabar gembira bagi para pecinta film animasi. Dikabarkan Film animasi yang telah melegenda di benak masyarakat dunia terutama Indonesia, Doraemon bakal merilis film terbarunya dengan judul “Nobita no Space Heroes. Ada yang menarik terkait kehadiran Film Doraemon Movie 2015, karena sebelumnya film ‘Stand By Me Doraemon’ disebut-sebut sebagai film terakhir Doraemon dalam versi movie.

Nobita no Space Heroes (2015) ini disutradarai oleh Yoshihiro Osugi. Film Doraemon sendiri diangkat dalam serial komik Fujiko yakni komik yang bercerita mengenai sosok robot kucing dari masa depan yang bernama Doraemon. Doraemon dalam ceritanya, memiliki sebuah kantong ajaib yang didalamnya tersedia beraneka ragam alam-alat ajaib dan digunakan untuk membantu orang orang yang tengah mengalami masalah atau kesulitan. Namun, sosok Nobita yakni bocah yang selalu bersama Doraemon dan sering kali tertimpa masalah memanfaatkan kelebihan dari Doraemon tersebut. Namun, tak jarang karena si Nobita lalai dalam mengunakan alat-alat yang diberikan Doraemon terhadapnya, justru permasalahan Nobita semakin menjadi-jadi.

Versi anime dari Doraemon ini dapat kita lihat di TV dan ditayangkan di chanel RCTI pada hari Minggu, 08.00 WIB.

Seperti yang telah ditayangkan dari trailer Film “Doraemon The Movie : Nobita and The Space Heroes” (2015), isi ceritanya mengenai Nobita beserta kawan-kawannya yang sedang membuat film pahlawan luar angkasa. Dan didalamnya juga bercerita mengenao hal penyelamatan teman baru si Nobita yang bernama Aron yang kala itu sedang diserang bajak laut luar angkasa. Mereka bahu membahu untuk melawan para bajak laut tersebut, dengan menjadi pahlawan super untuk menolong Aron tersebut.

Pengisi suara atau Dubber dari masing-masing karakter yang ada diantaranya adalah Wasabi Mizuta sebagai pengisi suara Doraemon, Megumi Ohara sebagai Nobita dan Yumi Kakazu sebagai Shizuka serta Subaru Kimura sebagai Gian, Tomokazu Seki sebagai Suneo, Mamiko Noto sebagai Sutradara Burger dan Marina Inoue sebagai Aaron. Demikian itulah Film Doraemon The Movie dengan tajuk Nobita’s Hero Record Of space Heroes.

Dalam istilah asing seperti Sutradara Burger ini adalah gadget yang dikeluarkan dari kantong Doraemon yang dapat digunakan untuk membuat sebuah film sekaligus membuat special efek serta membantu membuat setting panggung dan menentukan musuhnya.

Doraemon Movie 2015 “Nobita no Space Heroes” sebelumnya sudah dirilis pada 7 Maret 2015 yang lalu di Jepang. Namun untuk di Indonesia belum ada kepastian film ini kapan bakal dirilis di negara kita, namun kita tunggu saja ya.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook