Sejak 2013 Mpok Nori Sering Jatuh Sakit
Sejak 2013 Mpok Nori Sering Jatuh Sakit

Sejak 2013 Mpok Nori Sering Jatuh Sakit

HarianLampung.co.id – Kabar meninggalnya komedian Mpok Nori memang sontak membuat beberapa kalangan mengaku tak percaya, pasalnya mpok nori selalu tampil ceria disetiap acara meskipun setahun ini memang tak ada kabar sama sekali mengenai Mpok Nori.

Padahal seminggu yang lalu Indonesia kembali kehilangan komedian sekaligus presentes muda dan berbakat yakni Olga Syahputra akibat penyakit yang dideritanya selama setahun di Rumah Sakit Singapura.

Nuri Sarinuri atau yang akrab dikenal dengan Mpok Nori kini telah berpulang di usia yang ke 84 tahun. Menurut informasi yang dihimpun HarianLampung.co.id, sejak 2013 lalu Mpok Nori memang sering jatuh sakit terlebih padatnya jadwal yang harus dilakoni oleh seniman betawi tersebut.

Bahkan Mpok Nori sempat terkenal gejala tifus karena sibuknya jam kerja yang membuat daya tahan tubuh Mpok Nori menurun. Al hasil komedian senior inipun sering memasuki rumah sakit untuk perawatan. Hal tersebut turut dibenarkan oleh Rosita salah satu cucu dari Mpok Nori. Ya, memang benar setahun ini memang sering bolak-balik masuk RS, namanya juga sudah tua.

Kesehatan Mpok Nori semakin menurun meski telah dirawat di RS Pasar Rebo, Jakarta Timur, dan pada hari Jumat Pagi Mpok Nori meninggal dunia di usia yang ke 84 tahun.

Menurut Hermawan, jenazah Mpok Nori langsung dibawa ke rumah duka Jalan Daman 1 RT 08/RW 02, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, untuk disemayamkan dan akan dimakamkan hari ini juga di Tempat Pemakaman Umum Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Mpok Nori lahir di Jakarta pada 10 Agustus 1930. Artis yang selalu terlihat energik di setiap kesempatan tersebut baru memulai karier di dunia sinetron pada 1974.

Mpok Nori dikenal luas dengan gaya lugas dan logat Betawi yang kental. Awal karier Mpok Nori dimulai dari pentas lenong Betawi dan mulai dikenal luas setelah ikut bermain dalam serial Pepesan Kosong.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *