Sekeluarga Juragan Batu Akik, Tewas di Dalam Mobil
Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan

Sekeluarga Juragan Batu Akik, Tewas di Dalam Mobil

Harianlampung.co.id – Diberitakan satu keluarga tewas di dalam sebuah mobil yang terparkir di dekat Pasar Rawa Bening, Jatinegara,┬áJakarta Timur, Jumat (17/4/2015), dan menurut informasi warga, sekeluarga tersebut adalah juragan batu akik.

Dalam peristiwa tersebut, satu keluarga yang tewas adalah Buyung (44), Desti (28), dan anak mereka yang masih berusia 4 tahun Chandra. Mereka ditemukan meninggal di mobil Daihatsu Grandmax berwarba hitam dengan nomor polisi BD 1821 AH. Menurut keterangan warna, mobil tersebut digunakan untuk berjualan batu akik.

Buyung ditemukan tewas di kursi kemudi dengan posisi tubuh menyender ke jok yang menghadap kekaca sebelah kanan. Sedangkan Desti bersandar ke dashboard mobil dan menghadap ke belakang, sedangkan anaknya Chandra ditemukan dalam posisi telungkup di jok tengah mobil. Pada saat itu juga ditemukan sisa-sisa obat nyamuk yang masihberada dibawah pijakan kaki sopir.

Menurut penuturan seorang warga,Edi (49), biasanya korban sudah bangun pada pukul 05.30 dan siap membuka lapak dagangannya pada pukul 05.00.

Edi juga menambahkan, selama ini memang Buyuk beserta keluarganya tinggal dan tidur di dalam mobil. Mobil tersebut dijadikan tempat peristirahatan sementara dikarenakan ketiganya tinggal dibengkulu.

“Kesehariannya, mereka memang satu keluarga biasa tidur di dalam mobil dan mereka selama ini penjual batu akik,” tambahnya.


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *