Sekretaris DPRD Mesuji Hendra Triana Tutup Usia
Sekretaris DPRD Mesuji Hendra Triana Tutup Usia

Sekretaris DPRD Mesuji Hendra Triana Tutup Usia

HarianLampung.co.id – Pesona Lampung, Suasana duka sedang menyelimuti jajaran Pemerintah Kabupaten Mesuji. Hal itu dikarenakan salah satu pejabat eselon II, yakni Sekretaris DPRD Kabupaten Mesuji, Hendra Triana tutup usia karena sakit pada Jumat Siang (24/02/2017) di Pekon Tribudi Syukur, Kecamatan Kebun Tebu, Lampung Barat.

Kabar tersebut sontak mengagetkan beberapa pejabat Pemkab Mesuji, salah satunya Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Mesuji, Ronal Nasution. Dikonfirmasi melalui sambungan telepon, dia mengaku mendapat kabar tersebut siang tadi dari salah seorang pegawai Pemkab Mesuji yang kebetulan satu daerah dengan almarhum.

Dari informasi yang didapat, almarhum meninggal dunia pada pukul 14.25 WIB setelah sebelumnya mengalami masuk angin dan sempat dibawa ke Puskesmas Kebun Tebu, namun almarhum menghembuskan nafas terakhirnya.
“Kami merasa kehilangan, almarhum dikenal sebagai sosok yang ramah dan merupakan sosok panutan bagi jajaran Pemkab Mesuji.

Kami mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya almarhum, semoga amal ibadah dan jasa-jasanya selama ini diterima Allah SWT dan diampuni dosa-dosanya, serta bagi keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan,” ucapnya.
Jenazah telah dikebumikan malam ini pukul 21.00 WIB di TPU Pekon Tribudi Syukur, Kecamatan Kebun Tebu, Lampung Barat. Tampak hadir pada pemakaman tersebut Ketua DPRD Kabupaten Mesuji, Fuad Amrulloh, Sekretaris Daerah, Rizal Fauzi, serta beberapa anggota DPRD Kabupaten Mesuji dan pejabat Pemkab Mesuji.


Nuri Agustina on facebook
Nuri Agustina
Berawal dari banyaknya isu rasis yang berkembang dan saya alami dibangku sekolah, tentunya bayang-bayang akan perpecahan dikalangan masyarakat tanah air yang nota bene memiliki banyak sekali suku dan budaya seringkali menganggu jalan fikiran, hal tersebut yang mendorong saya untuk terus berkarya di kategori Nasional dengan harapan tak ada lagi isu seperti itu dan kembali membangkitkan semangat Nasionalisme.

Komentar Facebook