Setelah Olga, Kini Mpok Nori Turut Tutup Usia
Setelah Olga, Kini Mpok Nori Turut Tutup Usia

Setelah Olga, Kini Mpok Nori Turut Tutup Usia

HarianLampung.co.id – Indonesia kembali diselimuti duka setelah kepergian Olga Syahputra, Nuri Sarinuri atau yang biasa dipanggil Mpok Nori menghembuskan nafas terakhir, Jumat (03/04/2015) Pagi Tadi.

Hal tersebut turut dibenarkan oleh pihak keluarga yang langsung mengkonfirmasi berita tersebut. Mpok Nori memang benar telah meninggal pagi tadi, karena penyakit asmanya kambuh, tutur salah satu cucu Mpok Nori saat melakukan konfirmasi sebagai perwakilan dari keluarga.

Nuri atau sapaan akrabnya Mpok Nori merupakan salah satu komedian senior dijagat hiburan tanah air. Menurut informasi dari pihak keluarga, Mpok Nori meninggal di Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (03/04/2015) pagi tadi sekitar pukul 08.10 WIB.

Kabar mengenai meninggalnya Mpok Nori bermulai dari Broadcast BBM yang terus bermunculan dengan isi pesan “Innalilahi wainna ilahirojiun telah meninggal dunia mak Mpok Nori pada pagi hari ini pukul 08.10 WIB. Beliau menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Pasar Rebo Jakarta Timur,” tulis pesan tersebut.

Menurut pihak keluarga jenazah langsung akan disemayamkan hari di di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *