Sial Benar, Pesan iPhone 6+ di Lazada Malah Dapat Sabun

Sial Benar, Pesan iPhone 6+ di Lazada Malah Dapat Sabun

Harianlampung.co.id – Selama ini Lazada adalah salah satu Toko Online terbesar dan terpercaya yang ada di Indonesia. Namun ada peristiwa yang mengejutkan baru-baru ini terkait pembelian dari seorang netizen yakni pemilik akun Twitter @danisdarusman yang kala itu memesan produk iPhone 6+, namun ketika membuka box yang didapat bukanya smartphone canggi melainkan hanya sabun.

Hal tersebut diunggah dan menuliskan kekecewaanya di twitter.

“Beli iphone 6+ nyampenya sabun nuvo! Hanya di @LazadaID BURUAN GUYS!!! Buruan bangkrut maksudnya lo,” tulis Danis, Senin (29/6).

Dalam tulisannya tersebut, Danis juga mengunggah foto sabun yang didapatkannya. Tak hanya itu, ia juga membuat sebuah video unboxing atau membuka paket yang ia terima di akun Path pribadinya.

“Video unboxing ‘sabun nuvo’ [vid] https://path.com/p/Tp9rB “

Mendapati keluhan dari Danis, Tania Amalia selaku perwakilan Lazada melalui akun Twitter @amaliatanya mencoba mengontak Danis, ia kemudia meminta kontak Danis untuk bisa dihubungi lebih lanjut.

“@danisdarusman Hi Danis, mungkin tweet saya sebelumnya belum terbaca. Saya PR Manager Lazada, boleh saya minta kontaknya supaya bisa saya bantu?” tulis @amaliatanya


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *