Siapa dan Apa Itu Mukidi yang Bikin Geger Netizen

Siapa dan Apa Itu Mukidi yang Bikin Geger Netizen

HarianLampung.co.id – Siapa dan Apa Itu Mukidi yang Bikin Geger Netizen. Mungkin bagi para pembaca sekalian sempat dibuat heboh oleh nama yang satu ini, ya memang benar Mukidi memang sempat membuat heboh jagat Social Media ataupun Netizen, terlebih lagi dengan celotehan ceritanya yang bersifat lucu bin aneh namun memiliki kecerdikan seperti halnya Abunawas.

Kini tak hanya cerita lucunya yang menjadi banyolan dan pengobat stress netizen namun juga sudah mulai banjir meme mukidi yang terus bermunculan lengkap dengan ciri candaannya.

Lantas yang menjadi pertanyaan adalah Apa itu Mukidi dan Siapa itu Mukidi?

Bagi yang belum mengenalnya dan masih penasaran memang terus mencari informasi, bahkan kini kata kunci “Apa Itu Mukidi” telah menjadi top rangking pencarian di search engine.

Sebegitu penasarankah?

Apa Itu Mukidi dan Siapa Mukidi?

Setalah mencoba mencari tahu informasi mengenai asal usul mukidi ternyata tokoh tersebut hanyalah fiksi belaka, layaknya nama Abunawas dalam cerita-cerita lucu yang terkenal dengan judul 1001 malam. Mukidi menjadi viral karena mengangkat beberapa kumpulan cerita lucu dengan beberbagai latar.

Cerita Mukidi bersumber dari sebuah blog bernama Cerita Mukidi dengan akun twitter @CeritaMukidi. Lalu darimana asalnya Mukidi? Dijelaskan dalam blog bahwa Mukidi berasal dari Cilacap, Jawa Tengah. Tipikal orang yang biasa saja, mudah akrab dengan siapa saja.

Mukidi sendiri juga punya teman bernama Wakijan dan Samingan. Berpusat pada kehidupan sehari-hari Mukidi, cerita yang dituturkan cukup sederhana tapi mengundang humor kocak yang mampu bikin kamu bergelak saat membacanya.

Karena berdasarkan dari narasi blog, maka bisa dipastikan jika sosok Mukidi yang fenomenal itu sampai sejauh ini adalah tokoh fiksi. Yang unik, jika kamu membaca seluruh isi blog Cerita Mukidi, rupanya bukan hanya humor saja yang ditawarkan sang penulis.

Karena ada juga tausiyah agama dan pesan-pesan moral penting. Jadi, apakah Mukidi yang sebenarnya itu adalah sang penulis blog?

Ada banyak cerita Mukidi yang kini telah tersebar, mulai dari Mukidi Tanya Dokter Soal Kondom, Mukidi Nyari Uang Kembalian, Mukidi dan Pasangan Mesum, dan masih banyak lagi. Dan di bawah ini adalah salah satu cerita lucu tentang Mukidi.

Nah bagi anda yang penasaran dengan kisahnya dapat mengunduh aplikasi android gratisnya di Play Store atau di link Berikut:

Cerita Lucu Mukidi


Nuri Agustina on facebook
Nuri Agustina
Berawal dari banyaknya isu rasis yang berkembang dan saya alami dibangku sekolah, tentunya bayang-bayang akan perpecahan dikalangan masyarakat tanah air yang nota bene memiliki banyak sekali suku dan budaya seringkali menganggu jalan fikiran, hal tersebut yang mendorong saya untuk terus berkarya di kategori Nasional dengan harapan tak ada lagi isu seperti itu dan kembali membangkitkan semangat Nasionalisme.

Komentar Facebook