Sindiran Untuk Abraham Samad Oleh Refly Harun Masalah Pemalsuan
Sindiran Untuk Abraham Samad Oleh Refly Harum Masalah Pemalsuan

Sindiran Untuk Abraham Samad Oleh Refly Harun Masalah Pemalsuan

Harianlampung.co.id –┬áSindiran Untuk Abraham Samad Oleh Refly Harun Masalah Pemalsuan. Masih bernaung dalam polemik Pemerintahan Presiden Joko Widodo, Terkait tentang permasalahan korupsi yang terjadi dan masih dalam tahap penyelidikan hingga akan menuntaskan oknum – oknum di dalam pemerintahan Indonesia Jokowi Dodo harus berfikir keras untuk permasalahan Abraham Samad.

Abraham Samad (AS) terlibat permasalahan tentang pemalsuan dokumen Feriyani Lim yang disembunyikan sejak 2007 silam, itu terjadi pada saat sembilan tahun yang lalu saat Abraham Samad memasukkan Feriyani Lim ke daftar kartu keluarganya.

Dalam hal ini ada pakar hukum Refly Harun dari Universitas Indonesia yang mengambil ketata negaraan memberikan senyum sini dalam permasalhan tersebut, ini sedikit ungkapan pakar hukum dari Univeritas Indonesia Refly Harum terhadap Abraham Samad,

“Dimana AS memasukkan nama tersangka utama, Feriyani Lim ke kartu keluarganya demi memudahkan Feriyani mendapatkan pasport pada 2007 silam.”

Selain itu sindiran kecil yang di berikan kepada Abraham Samad itu membuat pakar hukum dari Universitas Islam ini dianggap perlu turun tangan untuk mengatasi permasalahan Abraham Samad, berikut ungkapan yang di lontarkan Refly Harun, “AS ditersangkakan, di kartu keluarganya dimasukkan nama orang lain (Feriyani) untuk bikin pasport. Saya kira kalau hanya itu, hampir seluruh rakyat melakukan hal yang sama,” saat Refly Harun berkata di Mabes Polri.

Ini adalah bahan refleksi bagi bangsa Indonesia, khususnya terhadap Pemerintahan Jokowi Dodo. Untuk menjadikannya Indonesia lebih baik kedepannya maka sistem administrasi di Negara Indonesia masih buruk dan perlu diperbaiki, hal ini bisa kita jadikan evaluasi terkait kasus Abraham Samad juga serta kepada semua anggota DPRD yang telah dinilai sebagai tokoh memperjuangkan pemikiran rakyat biasa.

Demikian Informasi mengenai Sindiran Untuk Abraham Samad Oleh Refly Harun Masalah Pemalsuan, semoga dengan permasalahan yang marak terjadi di pemerintahan bisa membuat Negara Indonesia menjadi negara yang lebih teliti lagi dalam ketata negaraannya.


Activian Grapiter on facebook
Activian Grapiter
Sebagai seorang penggiat seni tentunya dituntun memiliki gaya berfikir luas dan terbuka, hal tersebut coba saya aplikasikan kedalam hidup dimana kemandirian dari seorang penggiat seni juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan bukan hanya dari sisi kesenian, hal tersebut yang membuat saya tertarik untuk terus berinovasi bersama ide yang saya miliki untuk mengembangkan dalam dunia sastra khususnya menulis.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *