Siti Rohma, Si Bidadari Indomaret yang Hebohkan Somed
Profil Siti Rohmah, Kasir Cantik Indomart

Siti Rohma, Si Bidadari Indomaret yang Hebohkan Somed

HarianLampung.co.id – Siti Rohmah si Kasir Cantik Indomaret ini tengah menjadi perbincangan di media sosial tanah air. Pasalnya paras cantiknya seakan menghipnotis berbagai Netizen yang melihatnya melalui akun Instagram pribadinya.

Tak pelak kecantikan Siti Rohmah Si Kasir Cantik Indomaret membuat para jones (jomblo ngenes) di sosial media semakin galau terlebih dengan banyaknya foto gambar dan vide dubsmash dari dara cantik asal bandung ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HarianLampung.co.id, sejatinya Siti Rohma seperti halnya para Netizen lainnya yang mengupload foto foto ke media sosial, namun suatu kali ada sebuah akun yang menshare unggahan foto si cantik Rohma tersebut yang pada akhirnya menjadi viral di media sosial.

Tak disangka, foto selfie Siti Rohmah menjadi viral dan dibicarakan netizen. Tak menunggu waktu lama, foto tersebut mendapatkan lebih dari 300 like. Siapa sebenarnya Siti Rohmah?

Saat menelusurinya, menemukan akun instagram milik Siti Rohmah dengan nama sitiinew. Di akun instragramnya itu, Siti Rohmah tidak terlalu banyak mem-posting foto-fotonya namun jumlah followers-nya sudah lebih dari 7.800.

Dari penulusuran netizen yang penasaran dengan identitas Siti Rohmah, akhirnya netizen berhasil menemukan akun media sosial Instagram milik gadis cantik jelita tersebut. Gadis yang kecantikannya tidak kalah dengan member idol group JKT48 itu punya akun Instagram dengan username @sitiinew.

Dari nama username yang dipakai Siti, @sitiinew, memang sudah menggarkan bahwa akun tersebut belum terlalu tua. Tercatat baru ada 172 foto yang diunggah oleh Siti Rohmah di akun Instagramnya. Hampir semua foto yang diunggah Siti adalah foto selfie dirinya yang membuat para cowok terpesona.

Akun Instagram Siti Rohmah mengalami peningkatan jumlah follower yang signifikan, dari pantauan admin Media Jurnal, Senin, 21 September 2015 pagi, Akun Siti Rohmah baru mempunyai 7 ribuan followers, namun pada sore harinya sudah menyentuh angka hampir 11 ribu followers.

Meski namanya semakin beken dan banyak netizen yang coba mencari tahu tempat tinggal atau lokasi Indomaret tempat Siti bekerja, Namun hingga saat ini info lengkap tentang keberadaan Siti masih simpang siur. Ada netizen yang mengaku tahu Siti bekerja di Indomaret Samarinda, tapi ada juga Netizen yang mengklaim tahu bahwa Siti bekerja di salah satu Indomaret di Bandung.


Nuri Agustina on facebook
Nuri Agustina
Berawal dari banyaknya isu rasis yang berkembang dan saya alami dibangku sekolah, tentunya bayang-bayang akan perpecahan dikalangan masyarakat tanah air yang nota bene memiliki banyak sekali suku dan budaya seringkali menganggu jalan fikiran, hal tersebut yang mendorong saya untuk terus berkarya di kategori Nasional dengan harapan tak ada lagi isu seperti itu dan kembali membangkitkan semangat Nasionalisme.

Komentar Facebook