Status Facebook Dari Yanni Libels Yang Inspiratif Sebelum Meninggal
Status Facebook Dari Yanni Libels Yang Inspiratif Sebelum Meninggal

Status Facebook Dari Yanni Libels Yang Inspiratif Sebelum Meninggal

Harianlampung.co.id – Status Facebook Dari Yani Libels Yang Inspiratif Sebelum Meninggal, Berita duka dari dunia musik yang sangat legendaris, dunia musik yang membesarkan namanya dari group band TRIO Libels telah tutup usia. Beliau telah menerbitkan banyak lagu mulai tahun 90-an. Berita duka tersebut juga telah tersebar di jejaring sosial yang dikabarkan oleh fans dan kerabat dekat beliau.

Nama yang populer dengan sebutan Yanni Libels sudah menjadi sosok yang diingat menjadi komposer legendaris, pada tahun 90-an datang dari personel grup vokal Trio Libels, nama asli beliau yaitu Yanni Djunaedi. Musisi tersebut dikabarkan meninggal hari ini sekitar pukul 09.45 WIB. Kabar duka tersebut membuat hati kecil istrinya terpukul dan shok mendengar kabar meninggal suaminnya tersebut.

Berikut Status Facebook yang inspiratif untuk menjadikan perjalanan kehidupan agar selalu mengingat sang pencipta dan selalu redah diri tershadap sebuah perjalanan hidup.

INI BUKAN NASEHAT

“SAYA PIKIR……SAYA PIKIR… “

¤ Saya pikir, hidup itu harus banyak meminta ~ ternyata harus banyak memberi.

¤ Saya pikir, sayalah orang yang paling hebat ~ ternyata ada langit di atas langit.

¤ Saya pikir, kegagalan itu final ~ ternyata hanya sukses yang tertunda.

¤ Saya pikir, sukses itu harus kerja keras ~ ternyata kerja cerdas

¤ Saya pikir, kunci surga ada di langit ~ ternyata ada di hatiku.

¤ Saya pikir, Tuhan selalu mengabulkan setiap permintaan ~ ternyata Tuhan hanya memberikan yang kita perlukan.

¤ Saya pikir, makhluk yang paling bisa bertahan hidup adalah yang paling pintar, atau yang paling kuat ~ ternyata yang paling cepat merespon perubahan.

¤ Saya pikir, keberhasilan itu karena turunan ~ ternyata karena ketekunan.

¤ Saya pikir, kecantikan luar yang paling menarik ~ ternyata inner beauty yang lebih menawan.

¤ Saya pikir, kebahagian itu ketika menengok ke atas ~ ternyata ketika melihat ke bawah.

¤ Saya pikir, usia manusia itu di ukur dari bulan & tahun ~ ternyata di hitung dari apa yang telah dilakukannya kepada orang lain.

¤ Saya pikir, yang paling berharga itu uang & Kekuasaan -emas- permata ~ Ternyata BUKAN juga ……yang paling Penting dan Paling mahal itu “KESEHATAN dan NAMA BAIK”.


Activian Grapiter on facebook
Activian Grapiter
Sebagai seorang penggiat seni tentunya dituntun memiliki gaya berfikir luas dan terbuka, hal tersebut coba saya aplikasikan kedalam hidup dimana kemandirian dari seorang penggiat seni juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan bukan hanya dari sisi kesenian, hal tersebut yang membuat saya tertarik untuk terus berinovasi bersama ide yang saya miliki untuk mengembangkan dalam dunia sastra khususnya menulis.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *