Syahrini ditanya penyidik : Kapan Nikah?
Syahrini

Syahrini ditanya penyidik : Kapan Nikah?

Harianlampung.co.id – Syahrini adalah salah satu saksi terkait dari kasus Abraham Samad, hari ini senin, (2/3/2015) Syahrini memenuhi panggilan Bareskrim terhadap dirinya.

Bukan Syahrini jika tidak bisa menarik perhatian orang orang disekitarnya, termasuk para penyidik Bareskrim, penyidik Polri sempat menggoda syahrini dengan pertanyaan candaan. Dan bahkan ada pertanyaan yang sedikit serius yang menanyakan kapan Syahrini nikah?

Seperti yang dilansir merdeka.com “Mereka hanya bertanya, Mba Syahrini, itu bulu matanya cantik sekali. Kapan nikahnya?” kata Syahrini usai menyelesaikan pemeriksaan di Bareskrim Polri, Senin (2/3).

Syahrini membantah kabar yang beredar tentang dirinya akan dijemput paksa oleh penyidik. Dia lantas bercerita bahwa dirinya baru tiba di Jakata kemarin malam.

“Saya tidak menyebutkan nama siapapun, saya baru landing dari Surabaya tadi malam. Jadi tidak ada lagi kekeliruan bilang saya dijemput paksa,” katanya.

Syahrini juga ditanya soal postingan foto bersama Fransisca Lim. Dia menjelaskan, tidak terlalu mengenal banyak tentang sosok Fransisca.


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *