Tak Punya Visa, Ibu Nekat Sembunyikan Bayi Didalam Ransel
Tak Punya Visa, Ibu Nekat Sembunyikan Bayi Didalam Ransel

Tak Punya Visa, Ibu Nekat Sembunyikan Bayi Didalam Ransel

HarianLampung.co.id – Filipina, Seorang ibu terpaksa berususan dengan pihak petugas keamanan setelah nekat menyembunyikan bayinya kedalam ransel saat tengah berada di Bandara Aquino International, Filipina.

Jenifer Pavolaurea merupakan nama dari seorang ibu yang nekat menyembunyikan bayinya kedalam ransel demi lolos dari petugas keamanan bandara karena takut tak memiliki dokumen lengkap.

Seperti yang dikutip HarianLampung.co.id dari Kompas.com, Jumat (20/03/2015), Pihak keamanan bandara mencurigai sebuah ransel yang tengah dipindai dengan sinar x nampak seperti sesosok bayi. Alhasil Pavolaurea yang merupakan ibu dari bayi tersebut terpaksa diamankan oleh pihak keamanan untuk dimintai keterangan.

Jenifer Pavolaurea merupakan wanita yang berkewarganegaraan Papu Niugini dengan usi 25 tahun. Ia mencoba untuk menyelundupkan anaknya melewati bagian keamanan karena dirinya tidak punya dokumen yang diperlukan saat  tiba di PNG. Visa tinggalnya di Filipina sudah overstay.

Setelah dimintai keterangan akhirnya Jeniferpun diizinkan untuk berangkat ke Papua Niugini tanpa ada penahanan apapun.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *