Tampang Begal yang Gagal Dibakar Masa di Tangerang
Tampang Begal yang Gagal Dibakar Masa di Tangerang

Tampang Begal yang Gagal Dibakar Masa di Tangerang

HarianLampung.co.id – Peristiwa pembegalan kembali terjadi di kawasan Citra Raya, Tangerang, Rabu (04/03/2014) dengan target utama yakni sebuah mobil yang tengah melintas dikawasan tersebut.

Kawanan begal yang telah membidik sebuah mobil yang tengah melintas ditengarai merupakan kawanan begal nasabah bang yang tak segan melukai korbannya.

Namun naas saat aksi pembegalan, justru pembekal terlanjut terpergok oleh warga sekitar dan seketika menjadi tumpahan amarah warga.

Bahkan warga bersiap untuk membagar kawanan begal tersebut, beruntung pihak berwajib segera datang untuk mengamankannya dan alhasil motor begal yang menjadi sasaran amarah warga yang kemudian dibakar.

Seperti yang dikutip HarianLampung.co.id dari Detik.com, Rabu (04/03/2015), tutur Eko Purwawnto yang menjadi saksi kejadian, “Orangnya sudah hampir dibakar warga, tapi keburu datang polisi jadinya warga membakar motor yang dipakainya,”.

TMC Polda Metro Jaya sempat memperlihatkan tampang bandit ini dalam twitternya. Terlihat dua polisi mengawal pria yang mengenakan kemeja biru ini. Bagian mata pria berkulit putih ini terlihat bengkak dan berdarah. Bibirnya juga berdarah.

Eko mengatakan, peristiwa pembakaran motor ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Warga sekitar menyebut begal ini mencoba membegal sebuah mobil di kawasan itu.

“Kejadianya sekitar pukul 11.00 WIB, kalau informasi warga pelaku ingin membegal mobil,” kata
Eko.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *