Tewas Bunuh Diri, Sojin KARA Diduga Depresi
Tewas Bunuh Diri, Sojin KARA Diduga Depresi

Tewas Bunuh Diri, Sojin KARA Diduga Depresi

HarianLampung.co.id – Kabar tewasnya salah satu personel Baby KARA, Sojin memang sangat mengejutkan, bahkan para personel Baby KARA yang lain seakan tak percaya dengan pemberitaan tersebut.

Sojin, artis cantik pelantun lagu Jumping ditemukan sudah tak bernyawa disekitar taman apartemen miliknya, 24 Februari 2015 kemarin, [Baca: Sojin KARA Tewas Bunuh Diri]. Seorang saksi mata sempat melihat Sojin sekarat dan dibawa keruma sakit namun naas nyawa gadis cantik kelahiran 25 Mei 1992 tersebut tak mampu ditolong lagi.

Pihak Polisi yang tengah mengusut peristiwa ini untuk sementara menganggap ini merupakan kasus bunuh diri. Ya Sojin KARA diisukan lompat dari lantai 10 tepat di apartemen miliknya.

Pihak manajemen (DSP Media) juga mengkonfirmasi hal tersebut. Seperti yang dikutip HarianLampung.co.id dari KapanLagi.com, Kamis (26/02/2015), “Kami baru saja mendengar kabar kematian Sojin KARA, kami sangat menyayangkan hal tersebut dan kami terus melakukan apapun yang kami mampu untuk membantu keluarganya,” seperti yang dilansir Dsp Media.

Kematian Kara masih akan terus diinvestigasi oleh pihak kepolisian Korea. Salah satu hal terpenting adalah mencari sebab dari kasus ini.

Salah satu faktor yang diduga menjadi penyebab kematian Kara adalah perasaan depresi dari sang penyanyi. Wah, ada masalah apa sih sebenarnya hingga harus mengakhiri hidup seperti itu?

Baca Juga: Profil Sojin, Artis Cantik Member Baby KARA


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *