Tips Cara Mengecilkan Paha dan Betis yang Berlemak
Olahraga Mengecilkan Paha & Betis

Tips Cara Mengecilkan Paha dan Betis yang Berlemak

Harianlampung.co.id – Banyak orang yang mengeluhkan dengan kondisi paha yang besar dan juga betis yang besar, padahal tubuh tampak atau terlihat tidak begitu gemuk, selain itu paha yang dipenuhi lemak akan membentuk sebuah garis garis yang biasa disebut stretch mark, stretch mark ini akan membentuk ketika bagian kulit sudah diisi dengan lemak secara berlebiham sehingga akan membentuk garis garis dan jika dibiarkan akan semakin parah.

Kita disini tidak akan membahas mengenai stretch mark melainkan kita akan membahas mengenai bagaimana sih untuk menghilangkan lemak yang ada dipaha dan juga di betis,  paha dan betis yang besar tentunya menjadi masalah tersendiri bagi sebagian orang, hal ini karena akan mempengaruhi bentuk tubuh dan juga ukuran celana yang dipakainya nanti.

Untuk itu sebaiknya kita atasi mulai dari sekarang, banyak faktor yang mempengaruhi membesarnya paha dan betis, termasuk salah satunya karena kita sudah mengalami kelebihan berat badan, sehingga tubuh sulit untuk mengolah lemak dan akhirnya lemak akan disimpan dibagian bagian tertentu seperti halnya betis dan paha.

Untuk mengatasi hal tersebut, hal yang perlu anda lakukan sebenarnya mudah, simak ulasan berikut ini :

Kiat Kiat Mengecilkan Paha dan Betis

Atur Pola Makan

atur-pola-makan-harianlampung

Atur Pola Makan

Pola makan merupakan hal yang pertama yang perlu anda perhatikan, karena jenis makanan akan mempengaruhi bentuk tubuh anda, terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang tinggi akan lemak ini akan membuat tubuh anda semakin melar, jika awal kegemukan anda dimulai dari bawah, dari bawah yang dimaksutkan adalah dimulai dari betis dan paha maka ini akan terlihat ketika bentuk paha dan betis tidak seimbang dengan bentuk tubuh anda, beruntunglah jika anda menyadarinya sejak dini, karena ini akan mudah untuk cepat mengatasinya.

Sit Up

Sit-up-harianlampung

Olahraga Sit Up

Situp ini akan mencegah menyebarnya tumpukan lemak kearea atas seperti perut, ketika anda melakukan sit up maka semua otot dari kaki hingga keperut dan juga punggung akan berkontraksi dan terasa tertarik, jika dilakukan secara rutin setiap hari , ini akan mempercepat pembakaran lemak dibagian tersebut.

Olahraga Kardio Untuk Mengecilkan Paha dan Betis

kardio-harianlampung

Olahraga Kardio

Olahraga kardio umumnya adalah gerakan lari, baik itu lari ditempat, lari kecil, ataupun joging, ketika anda melakukan olah raga ini, seluruh tubuh akan bergerak dan anda akan cepat berkeringat, ketika anda berkeringat disinilah lemak anda telah dibakar dengan cepat, apalagi jika anda lakukan secara rutin 30 menit kardio setiap harinya, kemungkinan untuk mendapatkan berat badan dan bentuk paha dan betis ideal akan lebih cepat.

Lompat Tali Untuk Mengecilkan Paha dan Betis 

Lompat Tali

Lompat Tali

Lompat tali biasa kita lakuka ketika masih kecil dan ini dilakukan sebagai permainan, ternyata ini juga termasuk olahraga, anda dapat melakukan lompat tali 30 menit sehari untuk menyeimbangkan kesehatan tubuh anda, dan juga mempercepat pembakaran lemak dibagian paha dan betis, karena pada posisi ini tubuh anda ditahan oleh kaki anda, sehingga olahraga ini sangat cocok sekali untuk anda yang ingin memiliki paha yang langsing dan alami.

Untuk beberapa hal, anda harus fokus pada prosesnya, untuk mencapai itu semua tentu harus dengan usaha yang ekstra, dan ketika anda sudah mencapainya jangan sampai terulang kembali, anda  disarankan untuk selalu menjaga pola asupan makan dan olahraga rutin setiap harinya, tetapi olahraganya tidak begitu keras seperti ketika anda tengah menjalani proses pengecilan paha dan betis anda..

Baca Juga : Cara mengecilkan Lengan


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *