Tips Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Bahan Alami
Cara Menghilangkan Kantung Mata

Tips Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Bahan Alami

Harianlampung.co.id – Memiliki aktifitas yang padat merupakan salah satu problem tersendiri, sering melembur pekerjan atau sering begadang merupakan salah satu penyebab terbentuknya kantung mata, jika pada posisi sedikit parah mata kantung mata akan semakin sembab serta berwarna agak sedikit hitam atu gelap, hal ini disebabkan karena kelelhan pada mata anda sendiri, mata yang lelah akan merespon negatif sehingga membuat mata anda akan terlihat lebih sembab seperti sehabis nangis.

Memiliki kantung mata sebenarnya tidak hanya disebabkan oleh kelelahan fisik arau kelelahan mata anda, kantung mata sendiri terbentuk bisa jadi karena faktor keturunan anda, hal ini disebabkan karen faktor genetika entah itu dari ayah, ibu, nenek maupun kakek anda, jika sudah seperti ini maka akan sedikit sulit bahkan mustahil untuk dihilangkannya, lain halnya kantung mata yang terbentuk karena akibat aktifitas yang sangat padat sehingga membuat mata anda lelah.

Untuk mengatasi hal tersebut anda bisa menggunakan baha bahan alami yang kami rekomendasikan, dan tentunya sudah banyak loh yang membuktikan bahan bahan berikut ini, bahan-bahan apasajakah yang dapat anda gunakan? yuk mari disimak infoemasi Lengkapnya

Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Mudah

Menghilangkan Kantung Mata dengan Irisan Mentimuen

Irisan mentimun akan memberikan efek dingin pada mata anda, anda bisa mencoba menggunkan bahan ini dengan cara mengiris beberapa mentimun lalu gunakan di bagian mata sembari mata anda terpejam layaknya anda tidur, biarkan beberapa menit hingga cairan mentimun tersebut meresap kedalam area kulit kulit sekitar mata anda hingga tidak terasa lagi ada cairan didalam mentimun, lalu ganti lagi dengan irisan lainnya hingga anda tertidur pun tidak masalah, ini akan perlahan merangsang syaraf pada mata untuk sehat kembali.

Menghilangkan Kantung Mata dengan Kentang

Sama seperti halnya mentimun anda bisa juga menggunakan irisan kentang untuk menutupi mata anda, tidak hanya diiris anda juga bisa melembutkannya lalu ditempelkan pada mata anda, kemudian diamkan sejenak hingga terasa kentang sudah mengering baru anda bisa membilasnya dengan air putih, hal ini akan memperbaik syaraf-syaraf yang rusak pada kantung mata anda.

Menghilangkan Kantung Mata dengan Ampas Teh 

Anda pasti tau dengan ampas teh, yup benar sekali… ampas yang selama ini kita buang ketika kita usai meminum teh ternyata memiliki manfaat tersendiri untuk kesehatan, salah satunya adalah mengatasi masalah pada kantung mata, jika perlu anda bisa menggunakan ampasteh dari teh hijau yang sudah di lapisi dengan kertas kain atau biasa kita sebut teh celup, nah.. tempelkan ampas teh celup pada mata anda selayaknya timun dan kentang, lalu bisa anda biarkan dan dibawa tidur agar cairan ampas teh meresap kedalam kulit sekitar area mata anda.

Tips Untuk Mengatasi Kantung Mata

Untuk mencegah atau menghilangkan sebenarnya cukup mudah, jika memang benar anda memiliki aktifitas yang padat maka sebaiknya anda menguranginya walaupun itu pekerjaan, pekerjaan jika dikejar juga tidak akan ada selesainya, sebaiknya anda pintar untuk memanajemen waktu anda , anda bisa mengerjakan lebih banyak pekerjaan disiang hari agar pada malam hari anda tidak usah memikirkan hal pekerjaan lagi dan anda bisa tenang untuk beristirahat, selain untuk menjaga kesehatan mata anda apalagi anda kerjaanya didepan layar terus menerus, ini juga dapat menstabilkan kesehatan tubuh anda juga.

Dengan mengatur pola tidur yang sehat maka lama kelamaan kantung mata anda akan mengempis dengan sendiriya.

Nah bagaimana? apakah anda sudah berfikiran untuk selalu menjaga kesehatan mata anda? atau masih ingint terus memiliki kantung mata hingga saat ini?


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *