Toyota RAV4 Siap Diorder di Tanah Air
Toyota RAV4 Siap Diorder di Tanah Air

Toyota RAV4 Siap Diorder di Tanah Air

HarianLampung.co.id – Indonesia International Motor Show menjadi ajang Toyota dalam mengenalkan SUV baru yang bakal menyasar segmen menengah yakni RAV4 yang memang merupakan hasil karya Toyota Jepang. Meskipun demikain pihak Toyota mengaku, konsumen tanah air dapat membelinya namun dengan syarat bagi yang memang benar-benar ingin membeli.

Chief Operation Auot2000 pun turut menuturkan mengenai konsumen yang ingin memiliki SUV menengah tersebut. Kalau ada yang pesan serius kami siap orderkan, tutur Ivan Petrus Sadik.

Seperti yang diketahui, RAV4 merupakan SUV menengah yang pertamakali dikenalkan diajang IIMS September tahun lalu. Auto2000 mengaku sudah mendapat beberapa konsumen yang menyatakan ketertarikannya membeli RAV4. Namun, sampai saat ini urung dilakukan.

RAV4, bermain di segmen SUV menengah ditawarkan dalam tiga pilihan mesin, yakni bensin 2.0 liter 149 tk, diesel 2.0 liter 122 tk, dan 2.2 liter (diesel) 176 tk. Untuk Indonesia, Toyota memasarkan tipe bensin saja dengan banderol sekitar Rp 550-600 jutaan, dan bersanding dengan rival lain, seperti Honda CR-V dan Nissan X-Trail.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *