Tradisi Idul Fitri, Kirim Kartu Ucapan Selamat Lebaran, DP BBM Lebaran hingga Kata-kata Mutiara Lebaran

Tradisi Idul Fitri, Kirim Kartu Ucapan Selamat Lebaran, DP BBM Lebaran hingga Kata-kata Mutiara Lebaran

Harianlampung.co.id – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2015 ini, umat muslim kususnya yang berada di Indonesia sedang bersiap-siap untuk menyambut kedatangannya. Karena setiap tahun, masyarakat Indonesia yang mayoritas beragama Islam, memiliki cara tersendiri untuk memeriahkan Hari Raya yang biasa disebut dengan Lebaran.

Cara cara ini biasa dilakukan pada setiap datangnya Hari Raya Lebaran, seperti salah satunya adalah dari sisi kuliner yang beraneka ragam, seperti kue-kue yang disajikan di ruang tamu, hingga hidangan untuk makan keluarga yang spesial seperti ketupat. Tak hanya itu, pergeseran teknologi juga mempengaruhi adanya tradisi baru di lingkungan masyarakat.

Bagi yang memiki sanak saudara yang jauh dan mungkin tahun ini tidak dapat menemuinya, untuk tetap bisa menjalin silatrahmi anda bisa dengan cara saling berkirim Kartu Ucapan Lebaran, atau dengan DP BBM Lebaran, hingga berkirim sms Kata-kata Mutiara Lebaran.

Untuk itu, anda bisa melihat Kartu Ucapan Selamat Lebaran, DP BBM Lebaran dan Kata-kata Mutiara Lebaran disini.

Kartu Ucapan Selamat Lebaran

Kartu Ucapan Selamat Lebaran 1

 

Kartu Ucapan Selamat Lebaran 3

Kartu Ucapan Selamat Lebaran 2

Kirim Ucapan Selamat Lebaran dengan Gambar DP BBM Ketupat Lebaran

Kirim Ucapan Selamat Lebaran dengan Gambar DP BBM Ketupat Lebaran

DP BBM Lebaran

gambar-hari-raya-lebaran-2014 lebaran_zpsb3243623 gambar dp bbm selamat lebaran gambar dp bbm selamat lebaran

Kata-kata Mutiara Lebaran

 

Kubasuh wajah dan mata untuk memandang penuh kearifa Kujaga ucapan untuk berbicara tulus dan ikhlas. Kutajamkan pendengaran untuk mendengar dan memahami syair-Mu. Kuperkaya imanku untuk selalu mengagumkan-Mu. Kuberserah diri untuk kembali ke fitrah… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.


Semoga moment idul fitri kali ini mengantarkan kita semua ke pintu sukses dalam perjuangan di bulan suci yang penuh berkah ini dan semoga pula akan menular kebulan-bulan berikutnya, yang tercermin dalam hidup dan kehidupan kita. Insya Allah kita semua termasuk golongan orang-orang yang bahagia sejahtera selamat dunia wal akhirat, Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.


Kecubung pandan dari kalimantan. Cantik disanding dengan berlian. Berhubung Rabu sudah lebaran. Salah dan hilaf mohon dimaafkan. Taqoballah minna wa minkum, mohon maaf lahir dan bathin.


Berharap pada di dalam lesung yang ada hanya rumpun jerami, harapan hati ingin berrtemu langsung yang terlayang hanya sms ini… Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

 

Baca Juga :


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *