Ubahan Millenium dari Modifikasi Kawasaki KLX 150
Ubahan Millenium dari Modifikasi Kawasaki KLX 150

Ubahan Millenium dari Modifikasi Kawasaki KLX 150

HarianLampung.co.id – Banyak hal yang menginspirasi tentunya bagi para pecandu modifikasi motor terlebih untuk motor sport maupun trail. Kali ini bengkel Milenium Motor akan kembali membagi inspirasi dimana sasaran terbaru yakni Modifikasi Kawasaki KLX 150 dengan tampak menawan, mengkilat dan makin macho.

Kawasaki KLX 150 milik milik Millenium Motor ini sengaja dipajang di etalase toko untuk menarik pengunjung datang. Selain itu, kehadirannya juga disiapkan untuk memberikan inspirasi modifikasi bagi konsumen pemilik sepeda motor jenis trail itu.

Berdasarkan informasi rupanya Modifikasi Kawasaki KLX 150 yang dipajang tersebut memang sengaja untuk inspirasi bagi para pecinta motor modif untuk terus berinovasi. Hal tersebut turut dibenarkan oleh Donny sebagai Pramuniaga yang telah bekerja bertahun-tahun ditoko tersebut.

Jika dihitung dalam jumlah rupiah, lanjut Donny, total biaya yang dihabiskan untuk modifikasi ini biasa menembus Rp 30 juta. Ubahan yang dilakukan, mulai dari lengan ayun, setang, dan pelek beserta bannya. Sedangkan yang lainnya hanya tempelan atau aksesori tambahan. “Meski hanya akssori tempelan tapi cukup menggerogoti dompet,” ucap Donny.

Dari seluruh toko yang ada di sentra penjualan aksesori Otista, hanya beberapa yang memajang sepeda motor trail sebagai display toko, salah satunya adalah  Millenium Motor. Jadi tidak akan sulit ditemukan dan posisinya juga paling pinggir dekat dengan terminal Kampung Melayu.

“Kita sengaja buat toko ini beda sendiri biar tidak begitu banyak saingannya. Karena kalau sudah banyak saingannya maka yang bermain adalah harga dan harga bisa berantakan dipasaran,” ujar Donny.


Darma Irawan on facebook
Darma Irawan
Memiliki kecintaan terhadap barang antik terlebih kendaran memang menjadi salah satu hobi unik yang saya miliki, dan bahkan hal tersebut membuat saya terus mendapatkan ilmu terutama dari cara merawatnya, dan hal tersebut yang menjadi alasan dimana saya sangat senang dengan bidang otomotif.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *