Update: Korban Tewas Jatuhnya Crane di Masjidil Haram Bertambah 107 Orang
Jatuhnya Crane di Masjidil Haram

Update: Korban Tewas Jatuhnya Crane di Masjidil Haram Bertambah 107 Orang

HarianLampung.co.id – Jatuhnya korban akibat musibah Proyek Alat Berat di Masjidil Haram terus bertamah sedikitnya 107 Jamaah dipastikan meninggal dunia sedangkan korban luka tercatat 238 orang yang idumumkan oleh pihak Otoritaas pertahanan sipil Saudi Arab.

Bahkan Jenderal  Suleiman Al-Amr selaku Dirut Otorital Pertahanan Sipil Saudi juga menuturkan semua korban baik yang meninggal maupun yang luka-luka telah diungsikan kerumah sakit terdekat.

Seperti diberitakan sebelumnya, alat berat itu roboh akibat terjangan badai dan hujan deras di Mekkah. Ketika itu, jemaah tengah bersiap untuk melaksanakan shalat maghrib.

Dalam peristiwa ini, dua anggota jemaah asal Indonesia tewas. Kedua korban adalah Masnauli Hasibuan dari Medan dan Siti Rasmina dari embarkasi Jakarta Bekasi 03.


Nuri Agustina on facebook
Nuri Agustina
Berawal dari banyaknya isu rasis yang berkembang dan saya alami dibangku sekolah, tentunya bayang-bayang akan perpecahan dikalangan masyarakat tanah air yang nota bene memiliki banyak sekali suku dan budaya seringkali menganggu jalan fikiran, hal tersebut yang mendorong saya untuk terus berkarya di kategori Nasional dengan harapan tak ada lagi isu seperti itu dan kembali membangkitkan semangat Nasionalisme.

Komentar Facebook