Update Pokémon Go Terbaru Banyak Kelemahan?
Update Pokémon Go

Update Pokémon Go Terbaru Banyak Kelemahan?

HarianLampung.co.id – Berita Update Pokémon Go yang belum lama ini ramai diberitakan memang menjadi sorotan tersendiri terlebih lagi kontroversi kehadirannya. Ya tak dapat dipungkiri sejak kehadiran atau pertamakali diluncurakkan game yang dinaungi Niantic ini memang langsung melejit.

Mengenai Update Pokémon Go terbaru sisi pertama yang dilakukan perubahan yakni dalam hal kemampuan dari para Pokemon, hal tersebut juga tutur dilansir Detik.com dimana para Pokemon yang memiliki kekuatan tinggi akan disesuaikan, pasalnya jika dalam pertarungan dapat dipastikan pokemon jenis ini akan sangat sulit untuk dikalahkan.

Tak cukup sampai disitu, Pihak Niantic rupanya juga turut memperhatikan bagian Battery Saver atau hemat daya dalam permainan ini. Ya hal tersebut juga menjadi perhatian yang sangat serius bagi para gamers yang sering mengeluhkan bateray daya yang cepat habis karena terkuras permainan ini.

Selain itu bagi para pengguna iPhone update Pokémon Go 1.1 juga menyentuh bagian fitur dalam hal radar pencarian pokemon. Kabarnya fitur ini memang sering membuat aplikasi Pokémon Go menjadi tidak responsif saat digunakan. Saya sendiri sempat beberapa kali merasakan hal tersebut, terutama jika durasi meletakkan iPhone dalam saku dan mengambilnya kembali ada dalam waktu singkat. Bagaimana dengan kamu?

Tombol transfer juga mendapat sentuhan. Niantic beralasan posisi tombol transfer yang sekarang posisinya rentan tertekan secara tak sengaja. Oleh karenanya sekarang posisinya digeser ke kanan bawah demi menghindari hal-hal tak diinginkan, seperti misalnya tak sengaja mentransfer Snorlax.

Bersamaan dengan hadirnya update ini, Niantic juga mengatakan telah mematikan akses untuk map scanning service. Pokevision adalah salah satu website yang menggunakan service tersebut, bertujuan untuk menginformasikan Pokemon apa saja yang ada di sekitar gamer.

Pokevision sendiri terbilang populer di kalangan gamer Pokemon Go. Website Pokespy yang populer di Indonesia juga terpengaruh efek penutupan akses oleh Niantic tersebut.


Nuri Agustina on facebook
Nuri Agustina
Berawal dari banyaknya isu rasis yang berkembang dan saya alami dibangku sekolah, tentunya bayang-bayang akan perpecahan dikalangan masyarakat tanah air yang nota bene memiliki banyak sekali suku dan budaya seringkali menganggu jalan fikiran, hal tersebut yang mendorong saya untuk terus berkarya di kategori Nasional dengan harapan tak ada lagi isu seperti itu dan kembali membangkitkan semangat Nasionalisme.

Komentar Facebook