Video Chelsea Islan Ternyata Sudah Lama Diketahui Keluarga
Video Chelsea Islan Ternyata Sudah Lama Diketahui Keluarga

Video Chelsea Islan Ternyata Sudah Lama Diketahui Keluarga

Harianlmpung.co.id – Video Chelsea Islan Ternyata Sudah Lama Diketahui Keluarga. Kabar terbaru dari Chelsea Islan mengenai Video yang sempat populer beberapa waktu yang lalu di media sosial ternyata orangtua cheslea pun telah mengetahuinya sejak lama. Menurut orang tua chelsea sebelunya orantuanya telah mengkonfirmasi tentang video yang mirip dengan chelsea tersebut benar atau tidak.

Berikut peryataan dari ibunda Chelsea Islan Samanta Barbara saat berada di Aryaduta Jakarta,”Saya ingin memberikan pernyataan resmi di media, perihal video Chelsea Islan,” ujar ibunda Chelsea, Senin (2/3/2015). Ungkapan resmi yang diajukan tersebut merupakan ungkapan yang tidak dibuat – buat mengenai beredarnya video ganti baju yang sempat beredar di media sosial.

Dalam hal ini sebenarnya telah diketahui oleh orangtua Chelsea Islan terutama ibundanya, beliau juga telah menyaksikan video tersebut dan langsung mengkonfirmasinya, namun pada saat itu kesibukan chelsea pun tidak bisa ditinggalkan, Berikut ungkapan ibunda Chelsea Islan mengenai video tersebut yang dikutip palembang.tribunnews.com,”Dalam kesempatan ini saya Samantha Barbara sebagai ibunda Chelsea Islan dan keluarga hendak memberikan keterangan resmi sekaligus pemberitaan menyangkut video mirip Chelsea Islan.Diungkapkan Samantha, dirinya sudah tahu video tersebut sejak Rabu, 25 Februari 2015.

“Kami mengetahui berita tersebut mulai ada di media sejak Rabu 25 Februari 2015 dan terus berkembang sejak hari itu. Ini adalah penyataan resmi kami. Sehingga apabila ada pernyataan-pernyataan di luar sana, yang seakan-akan mewakili kami, maka melalui kesempatan ini kami menyampaikan bahwa hal tersebut bukan berasal dari kami. Dan sama sekali tidak mewakili suara Chelsea Islan dan keluarga kami,” tegasnya.

Chelsea Islan pun telah mengatakan bahwasannya Video tersebut bukan adanya unsur kesengajaan, dikarenakan oknum yang menyebarluaskan yang tidak ia ketahui mengakibatkan video tersebut telah tersebar luas di dunia maya. Chelsea Islan juga berharap tidak ada lagi oknum yang meresahkan dirinya dan orang lain, harapan Celsea Islan kedepannya akan berpandangan kedepan dan selalu berfikir yang postif.


Activian Grapiter on facebook
Activian Grapiter
Sebagai seorang penggiat seni tentunya dituntun memiliki gaya berfikir luas dan terbuka, hal tersebut coba saya aplikasikan kedalam hidup dimana kemandirian dari seorang penggiat seni juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan bukan hanya dari sisi kesenian, hal tersebut yang membuat saya tertarik untuk terus berinovasi bersama ide yang saya miliki untuk mengembangkan dalam dunia sastra khususnya menulis.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *