Video Cuplikan Hasil Pertandingan Arsenal Vs Manchester City 2-1
Video Cuplikan Hasil Pertandingan Arsenal Vs Manchester City 2-1

Video Cuplikan Hasil Pertandingan Arsenal Vs Manchester City 2-1

HarianLampung.co.id –¬†Video Cuplikan Hasil Pertandingan Arsenal Vs Manchester City 2-1 yang berlangsung di Emirates Stadium, Selasa 22 Desember 2015 dini hari tadi yang tentunya mampu menyingkirkan City dalam perebutan klasmen kedua sementara dimana puncak klasmen diduduki Liecester City dengan selisih 2 dari Arsenal yakni 38 dan 36.

Hasil Pertandingan Arsenal Vs Manchester City juga sekaligus memantapkan diri Arsenal ke papan dua klasmen sementara terpaut empat point dengan Manchester City yang berada di klasmen ketiga yakni dengan point 32 dimana Ozil hadir sebagai Man Of The Match pada pertandingan The Big Match tersebut.

Seperti informasi yang dikutip HarianLampung.co.id dari Goal.com, Secara statistik, playmaker asal Jerman itu jelas berada dalam performa terbaiknya, di mana ia mencatatkan total assist ke-15 miliknya dalam gelaran Liga Primer musim ini dan tengah di ambang pemecahan rekor.

Tercatat dua pergerakan krusialnya berhasil diakhiri dengan umpan manja, yang keduanya berbuah gol kala dimaksimalkan Theo Walcott maupun Olivier Giroud untuk menyegel kemenangan pasukan Arsene Wenger atas sang rival. Selain sukses memberikan sepasang assist penentun kemenangan timnya, mantan penggawa Real Madrid tersebut juga kerap kali melakukan pergerakan-pergerakan yang membuat Yaya Toure, Bacary Sagna hingga Nicolas Otamendi kerepotan. Simak Video Lengkapnya dibawah ini:

Cuplikan Video Hasil Pertandingan Arsenal Vs Manchester City 2-1


Arman Maulana on facebook
Arman Maulana
Sejak kecil memiliki hobi dibidang olahraga, bahkan hal tersebut beruntut hingga mengenyam di bangku kuliah yang turut mengambil jurusan olahraga. Jadi tak ada alasan lain untuk memilih kategori selain OlahRaga.

Komentar Facebook