Video Detik Detik Wafatnya Tatang Koswara, Sniper Legendaris Indonesia
Video Detik Detik Wafatnya Tatang Koswara, Sniper Legendaris Indonesia

Video Detik Detik Wafatnya Tatang Koswara, Sniper Legendaris Indonesia

HarianLampung.co.id – Video detik detik meninggalnya Tatang Koswara saat acara Hitam Putih tadi malam sekitar pukul 21.45 WIB.

Tatang Koswara yang menjadi bintang tamu dalam talk show Hitam Putih mengeluh dibagian dada yang terasa sakit.

Tatang Koswara tutup usia setelah usai menghadiri undangan dari hitam putih tadi malam sekitar pukul 21.45, beliau wafat setelah usai menjalani suting di hitam putih dini hari pag tadi.

Seperti yang diketahui Tatang Koswara merupakan Sniper Legenda Indonesia pada era tahun 1974, beliau tercatat sebagai sniper terbaik dunia kala itu.

Sebelum menghadiri panggilan undangan Trans 7, tatang koswara sempat tak mampu berangkat sendiri karena penyakit jatung yang di deritanya. Sehubungan dengan keluhan yang sedang di alamanya, sahlan Rambe dari mabes TNI lekas mendapingi beliau dari bandung menuju jakarta hingga wafatnya sang Sniper.

Sahlan Rambe menjelaskan pada pihak Trans 7 bahwa Tatang Koswara sudah tak mampu lagi mengemudi sendiri karena faktor usia dan penyakit jantung yang di alaminya, mendengar berita itu pihak trans 7 lekas menjemput bapak legenda sniper itu di bandung pada tanggal 3 maret 2015.

Setibanya di Jakarta, beliau menuju hotol untung beristirahat selagi memulihkan kesehatanya selepas perjalanan dari bandung menuju Jakarta.

Beliau rencananya akan menghadiri di beberapa acara di Trans 7, tetapi setelah menghadiri beberapa acara di Trans 7 Tatang mendadak pingsan, dan dilarikan keumah sakit terdekat.

Sesampainya di rumah sakit ternyata bapak legenda sniper Indonesia Tatang Koswara Tutup usia jam 21. 45 03 maret 2015 tadi malam.

Berikut video detik-detik meninggalnya Tatang Koswara Sang Snipper Legendaris Indonesia.

http://youtu.be/wV5IfubsWoI


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *