Video Kebakaran Tanah Abang, 1.600 Warga Mengungsi
Video Kebakaran Tanah Abang, 1.600 Warga Mengungsi

Video Kebakaran Tanah Abang, 1.600 Warga Mengungsi

HarianLampung.co.id – Sebuah kebakaran hebat kembali melanda komplek perumahan Tanah Abang yang lebih tepatnya di Kelurahan Kebon Melatit tepatnya di Jalan Sabeni RT14 RW 13, Kamis (05/03/2015) waktu setempat.

Kebakaran hebat yang melanda dua RW dikawasan Tanah Abang tersebut terpaksa membuat 1.600 warga harus mengungsi ketempat pengungsian.

Tak hanya itu, Kebakaran Tanah Abang kali ini juga turut menelan seorang korban jiwa yang tak mampu untuk menyelamatkan diri.

Kebakaran Tanah Abang memang sangat sering terjadi, kali ini menurut informasi yang beredar kebakaran diakibatkan oleh konsleting listrik disalah satu rumah warga.

Sementara itu jumlah kerugian akibat kebakaran tanah abang belum dapat ditaksir namun yang pasti kerugian lebih dari milyaran rupiah. Bahkan sejumlah tempat umum dan kereta juga turut terkena imbas akibat musibah ini.

Arus kendaraan di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, juga terpantau padat merayap. Kemacetan terjadi di kedua arah, baik yang menuju arah Karet maupun menuju Pasar Tanah Abang. Kemacetan semakin parah diakibatkan banyaknya pengendara yang memarkirkan sepeda motor di sisi jalan dan memasuki lokasi kebakaran.

Berikut Video Kebakaran Tanah Abang yang menelan korban jiwa dan membuat 1.600 warga mengungsi.

http://youtu.be/Jn_9AqJK1Ow


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *