Video Kecelakaan Di Cimahi, Mahasiswa Tewas Terseret 30 KM
Kecelakaan di Cimahi Pengendara Motor Tewas Terseret Mobil 30 Meter

Video Kecelakaan Di Cimahi, Mahasiswa Tewas Terseret 30 KM

HarianLampung.co.id – Kecelakaan maut yang merenggut nyawa salah satu mahasiswa UPI di jalan tol Cimahi sekejab menggegerkan warga, bagaimana tidak naasnya seorang mahasiswa tersebut akibat terseret salah satu mobil hingga 30KM.

Seperti yang dilansir Merdeka.com dan dikutip HarianLampung.co.id, Sabtu (28/02/2015) Firman yang merupakan salah satu Mahasiswa UPI yang mengendarai motor di tol Cimahi harus bersenggolan dengan motor lain hingga terhempas ke kolom mobil Honda City yang kemudian menyeretnya hinggan to Bandung.

Menurut saksi yang melihat peristiwa naas tersebut menyebutkan, Kejadia tersebut terjadi tadi malam dan langsung direspon oleh Kanit Laka Lantas Poresta Cimahi.

Ini Dia Video Kecelakaan Maut Cimahi yang menyeret seorang Mahasiswa UPI sejauh 30KM

http://youtu.be/evlV8-ri08U


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *