Video Lucu Setya Novanto Mundur

Video Lucu Setya Novanto Mundur

HarianLampung.co.id – Beredar Video Lucu Setya Novanto Mundur yang hebohkan dunia maya. Ya kasus yang tengah menyeret nama Ketua Anggota DPR RI ini memang tengah ramai diperbincangkan diranah media baik cetak maupun dunia maya, hal tersebut terkait namanya yang disebut-sebut menjadi pencatut Jokowi dan JK ke Freepot untuk meminta jatah saham.

Sebelumnya tersiar kabar jjika Setya Novanto Mundur dari kursi DPR nya. Kabar mundurnya Setya disampaikan oleh salah satu petinggi Partai Golkar, di mana dia juga merupakan salah satu pengurusnya. “Setya Novanto telah mundur sebagai Ketua DPR, tapi dia tetap jadi anggota DPR,” kata petinggi senior Golkar, Fahmi Idris, sebagaimana dikutip Reuters, Jumat (20/11/2015), yang dikutip HarianLampung.co.id

Sebelum kabar mundurnya Setya diumumkan oleh Fahmi Idris, sejumlah media sosial seperti Facebook, Twitter, WhatsApp, Blackberry Messenger (BBM), ramai menyebarkan video lelucon terkait mundurnya Setya.‎

Saat dimintai konfirmasi mengenai berita tersebut, politikus Golkar, Yorrys Raweyai, mengatakan tidak semudah itu Setya Novanto mengundurkan diri. “Ada prosedurnya. Sekarang lagi diproses MKD kan,” ujarnya.

Setya Novanto dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan DPR oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said. Dia dituding mencatut nama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk meminta jatah saham kepada PT Freeport Indonesia.



Komentar Facebook