Video Polisi Bentak Sopir Transjakarta, Bela Pemotor Masuk Jalur Busway
Video Polisi Bentak Sopir Transjakarta, Bela Pemotor Masuk Jalur Busway

Video Polisi Bentak Sopir Transjakarta, Bela Pemotor Masuk Jalur Busway

Harianlampung.co.id – Seorang anggota polisi melakukan tindak penilangan terhadap sopir bus transjakarta. Tak hanya menilang, si polisi juga sempat membentak sang sopir yang kala itu nampak pasrah di belakang kemudi bus. Polisi juga mengambil surat izin mengemudi (SIM) si sopir.

Adegan tersebut berhasil diabadikan dan diunggah oleh pemilik akun Facebook Krisnandiar Zainal pada, Selasa (24/3/2015). Melihat ulah polisi itu sontak para penumpang bus transjakarta mengamuk, dan membela si sopir.

Didalam video itu, terekam dan terdengan suara teriakan para penumpang bus trans jakarta. Merekapun bersaha menjelaskan persoalan yang terjadi antara sepeda motor dan bus transjakarta di busway.

Berharap agar polisi tidak memperpanjang urusan, namun polisi itu tetap menilang sopit transjakarta tersebut. “Yang salah motor, Pak. Yang salah motor. Ayo ke Polda rame-rame,” teriak salah seorang penumpang laki-laki.

Dan terdengar pula suara seorang perempuan, “”Sudah jelas ini jalur busway, motor malah masuk.” Tak begitu jelas apakah sudah terjadi insiden tabrakan antara sepeda motor dan bus transjakarta tersebut.

Dan beberapa detik kemudian, terlihat ada seorang pria yang masuk ke bus dan berteriak,”Saya pengguna roda dua, kamu roda empat.” Tidak begiitu jelas siapa pria tersebut.

Lalu, terdengar seorang penumpang berteriak, “Itu enggak pakai helm, masak enggak ditilang?”

Dan polisi yang tak terima, menyalak balik penumpang.

“Saya berhak, saya petugas,” tutur polisi tersebut.

Yang jelas, menurut keterangan pemilik akun, sepeda motor itu masuk jalur bus transjakarta dan pengendaranya tidak mengenakan helm. Peristiwa itu terjadi sebelum Halte Transjakarta Semanggi (Jakarta) sekitar pukul 15.30 WIB, Selasa (24/3/2015).

Berikut Video Polisi Bentak Sopir yang diunggah Krisnandiar Zainal


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *